oleh

Pembukaan Sunmory Dihadiri 2000 Pengunjung

TRIBUNPOS WAYKANAN , LAMPUNG – Taman wisata kuliner Sunday Morning Culinary atau yang disingkat SUNMORY yang terletak di kelurahan Taman Asri, kec. Baradatu, Way Kanan resmi di buka Minggu, 10 Januari 2021 pukul 08.00 WIB.

Acara peresmian di hadiri oleh yang mewakili Bupati kadis Indag, H Imanto, Nikman Karim selaku ketua DPRD Way Kanan, camat Baradatu Desta budi Rahayu S.Stp, Bapur Kadis Koperasi, Toha Maksum tokoh masyarakat dan H Nasori selaku tokoh agama. Pembukaan taman wisata ini, secara simbolik di buka dengan pemotongan pita.


Acara pembukaan taman kuliner Taman Asri ini dihadiri sekitar 2000 pengunjung dengan protokol kesehatan yang ketat. Terlihat para pengunjung sangat antusias dan menyambut positif taman wisata ini.

Rencananya taman wisata Sunmory ini akan di buka setiap hari minggu pagi pukul 06.00 sampai 11.00. Dengan melibatkan 50 pedagang, dan sekitar 60 pengurus dan relawan warga taman asri.

Taman wisata ini berdiri dari inisiatif warga taman asri dan dikerjakan secara swadaya dan gotong royong warga Taman Asri.

Mas veri, selaku ketua menyampaikan bahwa “berdirinya taman wisata ini bertujuan untuk menjadikan kelurahan taman asri sebagai pusat wisata kuliner di kab Way Kanan yang layak dikunjungi. Agar bisa menggerakkan perekonomian warga taman asri.

Taman wisata Kuliner SUNMORY kedepan akan menjadi taman wisata keluarga yang asik dan menyenangkan. Yang di dalamanya ada wisata kampung pelangi, pusat permainan anak-anak, wisata kuliner dan wisata edukasi.

Wartawan : Agus Busri

Komentar

Headline