oleh

Tokoh Pemuda Soroti Tugu Kecamatan Way Tuba Diduga Terbengkalai dan Tak Terurus

-Way Kanan-259 views

TRIBUNPOS WAYKANAN , LAMPUNG – Monumen Tugu Kecamatan Way Tuba, Way Kanan di duga kini tidak terawat serta di abaikan, pasalnya disekitar bangunan tersebut sangat serut di tumbuhi oleh rumput dan ilalang, Selasa (5/1).

Salah Satu Tokoh Pemuda Kecamatan Way Tuba Ariyansah S,Sos yang menyoroti hal tersebut, mengatakan bahwa tugu tersebut merupakan simbol, dimana para pengguna Jalan Lintas Sumatra dapat Mengetahui saat berada di Kecamatan Way Tuba Way Kanan Lampung Indonesia.


“Serta Dapat Mendukung Masyarakat Mengetahui Jarak Dekatnya Simpang Way Tuba dengan Bandara Gatot Subroto, dengan adanya Pelayanan Bandara Gatot Subroto Rute Way Kanan – Tanjung Karang Way Kanan Palembang,”ungkap Ariyansah.

Ariyansyah melanjutkan agar pemerintah kecamatan setempat dapat Memperhatikan ICON ( monumen Tugu..red) di kecamatan Way Tuba, “Sehingga dapat memperhatikan dan Merawat Tugu yang ada agar rapi,” tutur Ari.

Terakhir Ari mengharapkan agar tugu itu di rawat,” karena bangunan itu sudah lama tidak dapat perehapan, sudah 10 tahun lebih,” jelasnya.

Sementara salah satu sumber terpercaya yang juga staf di pemerintah kecamatan menjelaskan saat do confirmasi media Tribun Pos Way Kanan, dulu yang buat pemerintah kecamatan, tapi itu masuk aset kampung Way Tuba, ” yang bangun tugu itu dulu zaman camatnya pak Alamsyah Ibrahim, sumber dananya gak tau gua,” jelasnya.

Wartwan : Pramono

Komentar

Headline