oleh

Koperasi JPKP Way Kanan Ajukan Kemitraan Dengan Kopi Gunung

-Way Kanan-55 views

TRIBUNPOS WAYKANAN , LAMPUNG – Koperasi Jaringan pendamping kebijakan pembangunan (Koperasi JPKP) mengajukan penawaran kerjasama kemitraan kepada pengusaha kopi gunung atau usaha umat di kampung Umpu Bhakti, Blambangan Umpu Way Kanan, Sabtu (31/10/20).


Plt Ketua JPKP DPD Way Kanan Yuli Purwanta. SH mengatakan bahwa secepatnya akan ada MOU kerjasama kemitraan dengan kopi gunung melalui koperasi JPKP, “Dan setelah MOU ini maka Selanjutnya akan ada program kemitraan kami koperasi JPKP dan kopi gunung,”. Ungkap Yuli Purwanta.

Yuli Purwanta mengatakan lagi bahwa
Koperasi JPKP mendukung program pemerintah melalui EKIP yang kedepannya di harapkan menjadi salah satu program kerja organisasi JPKP menuju INDONESIA NEGARA MAJU.

“Koperasi JPKP akan mengembangkan bisnis komoditas dan produk daerah yang akan di awali dalam acara pameran Sabtu, 31 Oktober 2020 pukul 17.00 wib di Bekasi. Kegiatan ini untuk memperkenalkan KOPERASI JPKP dan berbagai produk yang akan di pasarkan melalui koperasi jasa JPKP di berbagai daerah di seluruh nusantara bahkan manca negara,” tutup Yuli Purwanta.

Wartawan : Yuswantoro

Editor         : Liz Chaniago

Komentar

Headline