oleh

Banyak Isu Negatif, Dinas PUPR Kota Palembang Angkat Bicara, Eko Randi : Semenjak Drainase Diperbaiki, Alhamdulillah KM 9 Tidak Banjir Lagi

TRIBUNPOS  PALEMBANG –Terkait maraknya isu negatif di tengah masyarakat yang menerjang Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) soal pembangunan drainase di KM 9, tepatnya di Jalan Perindustrian II, yang berakhir menyudutkan dinas PUPR kota palembang, akhirnya angkat bicara.

Eko Randi satria ST, MM selaku PPK yang bertanggung jawab dalam proyek ini dan Firdaus ST, kasi drainase dan spam dalam klarifikasinya dihadapan tim Tribunpos pada, Senin (07/09/2020), mengatakan bahwa drainase tersebut sudah hampir selesai dan berkatnya KM 9 di jalan tersebut tidak banjir lagi.

“kalau untuk proyeknya sendiri yang kita garap itu sudah 90% berjalan dan alhamdulillah berkatnya jalan yang kita lalui kalo ke KM 9 sekarang meski diterpa hujan deras tidak banjir kembali. untuk masalah mengapa terlambatnya itu karena dari kita juga menunggu PT yang lain untuk mengelarkan proyek yang berhubungan dengan proyek yg Pemkot garap” ujar Eko Randi.

“Proyek yang sebelumnya di beritakan mangkrak tersebut di sebabkan oleh PT lain yang belum menyelesaikan pekerjaannya, untuk Proyek yang di Garap Dinas PU Kota Palembang yang menggandeng PT LBK Sendiri bisa diselesaikan dalam waktu yang tidak terlalu lama lagi”, tambah Firdaus.

Di tambah lagi oleh Kasi Drainase pak Firdaus Darapnya dari Balai Besar Pelaksana Jalan Nasional V Palembang, dengan mengandeng PT Metropolitan, kalau untuk menanyakan hal lebih lanjut.

“Kami juga sudah memberitahu dari pelaksana dan PT yang bersangkutan agar proyek tersebut cepat di selesaikan karena sudah mengangu arus lalu litas dari arah kota menuju jalan Kol. H Burlian dan sebaliknya.” Tutup Eko Randi.

Wartawan: Tim Tribun Pos

Editor       : Indra Darmawan

Komentar

News Feed