oleh

Usai Menang Debat, Jimmy Dihantam Badai Fitnah

TRIBUNPOS KARAWANG – Fitnah keji dan membabi buta kembali menyerang Calon Bupati Karawang Ahmad Zamakhsyari. Kali ini Ahmad Zamakhsyari dituding berhutang kepada salah satu pedagang bakso usai melakukan kampanye. Padahal tudingan hutang ini sebenarnya ditujukan kepada saudara Feryansah.

Ramainya tudingan yang dialamatkan kepada Jimmy, sapaan akrab Ahmad Zamakhsyari, bermula dari postingan akun Yulia Uwie. Namun, akibat fitnah lawan poltik, postingan akun Yulia Uwie ini malah dipolitisir seolah olah Jimmy yang berhutang.

Padahal, dalam nota pembayaran pun, persoalan hutang ini sudah diselesaikan oleh saudara Feriansyah. Terbukti dengan lampiran kwitansi tertanggal 26 November 2020 dengan pembayaran sebesar Rp 2.635.000.

Akun Yulia Uwie yang dikonfirmasi membenarkan persoalan hutang piutang ini bukan dialamatkan kepada salah satu calon bupati. Yulia Uwie mengaku sebagai putri dari saudara Yusuf yang berjualan bakso. “Saya tidak menuliskan persoalan hutang ini kepada salah satu calon pak,” katanya ketika dihubungi via pesan whatsapp, Kamis sebelum subuh.

Terpisah, Yusuf yang mengetahui ramainya persoalan hutang hingga memfitnah Jimmy, ikut membantah. Yusuf bahkan membuat video klarifikasi bahwa dirinya tidak pernah memberikan keterangan sepatah katapun kepada awak media. Dalam video, malahan Yusuf menyatakan tidak pernah melakukan wawancara berita di media manapun terkait pemberitaan yang menyudutkan Jimmy.

Kontributor : Riva

Komentar

News Feed