oleh

Pendaftaran Petahana Gusnan Mulyadi H. Rifai Tajudin ke KPU Diantar Ribuan Massa

TRIBUNPOS BENGKULUSELATAN – Pasangan petahana Gusnan Mulyadi H. Rifai Tajuddin mendaftar ke Sekretariat KPU Bengkulu Selatan Kamis 04/09/2020 Dalam pendaftaran tersebut keduanya diusung oleh Partai Golkar dan Nasdem.

Diketahui Partai Berkarya batal untuk mengusung karena adanya permasalahan di internal partai. walaupun tanpa di dukung Partai Berkarya, Gusnan Mulyadi dan Rifa’i Tajuddin tetap optimis bisa memenangkan Pilkada 9 Desember mendatang.

“Ada perpecahan di tubuh Berkarya, kami rasa Nasdem dan Golkar sudah cukup, tanpa berkarya kami yakin tetap bisa,” jelas Gusnan Mulyadi

Masih kata Gusnan, karena partai Golkar sudah cukup lama dan patai Golkar partai besar, apala lagi di kepengurusan partai Golkar ini orangnya militan dan sangat berpengalaman untuk mengambil sipantisan masayarakat apa lagi sekarang ini ketua partai sekarang ini mantan Bupati Bengkulu selatan.

“H. Reskan Effendi yang sudah malang melintang di dunia politik jadi kami sangat yakin dan optimis, bahwa kami akan unggul dari 3 calon lainnya ujar Gusnan, demikian pula kata sambutan H, Reskan atau sapahan sehari – harinya Pak Bowo yang sekarang sedang menjadi ketua partai Golkar di wilayah Bengkulu selatan saat ini menyampaikan dengan masyarakat”.

“Perjuangan untuk kemenangan ini bukan karena jerih payah seorang ketua melainkan itu adalah usaha tim kemenangan dan dukungan dari masyarakat, maka oleh sebab itu bila mana nanti pasangan Gusnan Mulyadi dan H. Rifai Tahjudin, ini nanti terpilih sebagai Bupati Bengkulu selatan periode 2021- 2025 kami sebagai tim kemenangan untuk mengajak mengutamakan kepentingan masyarakat Bengkulu Selatan terlebih dahulu,” jelasnya.

Wartawan : Hamdani

Editor         : Indra Darmawan

Komentar

News Feed