oleh

PBB Kota Prabumulih Gelar Muscab ke-V, Adi Agustian Terpilih jadi Ketua Baru

Laporan Wartawan Tribun Pos, Yari Dahlino, Prabumulih, Sumsel

PRABUMULIH, TRIBUNPOS.COM | Partai Bulan Bintang (PBB) Kota Prabumulih melaksanakan Musyawarah Cabang (Muscab) ke-V, di kantor sekretariat partai, Kelurahan Tanjung Raman, Kota Prabumulih, Jum’at (27/12/19). Adi Triayadi Agustian terpilih sebagai ketua DPC PBB yang baru, masa bakti periode 2019-2024.


Muscab PBB kali ini dihadiri oleh para pengurus partai tingkat kota Prabumulih dan pengurus DPW PBB Sumsel.

Wakil Ketua I DPW Sumsel PBB, Khaidir A mengatakan, ke depan partainya akan berorientasi positif dan membaur dengan masyarakat.

“Kita akan membaur di dalam masyarakat, demi kemajuan masyarakat per DPC masing-masing dan kami juga ingin berbuat sesuatu apa yang dikehendaki oleh masyarakat,” kata Khaidir saat diwawancarai wartawan Tribunpos.com di lokasi Muscab, Jum’at (27/12/19).

Sementara itu, Sekretaris DPC PBB Kota Prabumulih, Rondon Joleno mengungkapkan PBB ke depan ini harus sukses verifikasi, sukses DPR RI, sukses Pilkada dan sukses Pilpres.

Rondon yang pernah menjabat anggota DPRD Kota Prabumulih periode 2004-2009 menambahkan, mengenai Pegawai Harian Lepas (PHL) Pemkot Prabumulih, ia menegaskan partainya keberatan jika PHL dikurangi. “Kalo disejahterakan, ya, betul. Tapi kalo dikurangi, jelas kami tidak setuju.” pungkasnya. (Red/Kaka)

Editor: Sandi Pusaka Herman

Komentar

Headline