oleh

Kampanye Dialogis Rohidin Ditempel Rat Relawan BRO

TRIBUNPOS BENGKULU SELATAN – Kedatangan Rohidin Mersyah di Kabupaten Bengkulu Selatan disambut antusias ribuan masyarakat setempat, Jum’at (9/10/2020) pagi.

Pada kunjungan berdurasi empat hari ini, Rohidin akan dikawal ketat sejumlah Relawan Bersama Rohidin Oke (BRO) Bengkulu Selatan, dibantu 10 tim lainnya.


” Karena ini sudah masuk agenda kampanye pemilihan gubernur, BRO memang siapkan pendampingan khusus untuk beliau selama berada di kampung halaman, khususnya saat mengikuti seluruh kegiatan di tengah masyarakat pendukungnya,” ungkap Ketua Relawan BRO Provinsi Bengkulu, Yulios K Saputra Jum’at pagi.

Menurut dia, seluruh Koordinator Kecamatan (Korcam) BRO sudah dikoordinasikan turut menyukseskan kegiatan calon gubernur nomor urut 2 kelahiran Bengkulu Selatan ini, di wilayah masing-masing.

Disisi Lain Ketua Relawan Bro Kabupaten Bengkulu Selatan Junali mengatakan bahwa ada instruksi dari Ketua Provinsi. ” Kita ada instruksi dari Ketua Relawan BRO Provinsi, agar dalam kampanye Dialogis Cagub Rohidin Mersyah akan mendampingi selama 4 hari, dan kami sudah satukan semua relawan BRO yang ada di Bengkulu Selatan ini,” tegas Junali.

Hal senada diutarakan Bambang Julianto dan Ahmad Murad. Pimpinan dua media online organik Bengkulu Selatan ini menjelaskan, hari ini sedikitnya tiga acara Calon Gubernur Nomor urut 2 Rohidin Mersyah di tempat berbeda yang akan dilaksanakan secara maraton.

Tiga acara tersebut anatara lain berceramah dalam majelis taklim ibu-ibu di Desa Pagar Dewa, dilanjutkan pertemuan ramah-tamah. Usai sholat ashar, Rohidin akan menghadiri pengukuhan HIKMA di Hotel Marina II Manna. Malam hari, dimulai sekitar pukul 19.30 WIB akan bersilaturrahmi dengan Keluarga Besar Alumni SMA Negeri 3 Manna.

Pagi tadi, Rohidin juga telah mengikuti tiga gelaran sakral, yakni pengukuhan pengurus DPD Partai Golkar Kabupaten Bengkulu Selatan dan pengukuhan Tim Khusus Ormas, di kantor DPD Partai Golkar setempat. Kemudian mengukuhkan Tim Pemenangan Koalisi R2 (Rohidin-Rosjonsyah) di kantor DPC PDI Perjuangan.

Wartawan : Hamdani

Editor         : Liz Chaniago

Komentar

News Feed