oleh

Kosasi: Pengawasan Desa dan Kelurahan di Kabupaten Ogan Ilir Menjadi Prioritas

TANJUNG BATU, TRIBUNPOS.COM | H. Kosasi anggota DPRD Kabupaten Ogan Ilir Dapil V melakukan reses di kediamannya di Kelurahan Tanjung Batu Timur, Kecamatan Tanjung Batu, Kabupaten Ogan Ilir, (15/12/2019).

“Komisi 1 dalam waktu dekat akan turun mengawasi desa dan kelurahan se- Kabupaten Ogan Ilir,” ucap dia.


Hal itu ia lakukan supaya permasalahan antara masyarakat dan pemerintah bisa di jembatani.

“Selaku wakil rakyat itu kewajiban kami, mewakili masyarakat supaya peran pemerintah lebih peka terhadap permasalahan-permasalahan yang ada. Dengan bantuan kawan-kawan di Fraksi Golkar aspirasi ini juga akan saya sampaikan,” katanya.

Suami dari Hj. Sri Sundari mantan anggota DPRD Kabupaten Ogan Ilir itu juga akan membawa aspirasi masyarakat dalam reses-reses yang beliau lakukan di Dapil V untuk bisa di prioritaskan oleh Pemerintah.

Adapun aspirasi yang di ajukan masyarakat dalam resestersebut diantaranya adalah, rehab dan peningkatan  fasilitas Puskesdes, jalan Kelurahan Tanjung Batu dan Kelurahan Tanjung Batu Timur  yang sudah rusak parah, rehab dan pagar balai kelurahan Tanjung Batu, penambahan lampu jalan, penyelesaian sengketa batas Kelurahan Tanjung Batu dan Desa Tanjung Batu Seberang.

Untuk diketahui, Fraksi Partai Golkar pemenang pemilu legislatif tahun 2019 di kabupaten Ogan Ilir memiliki 8 kursi dari 40 kursi DPRD. [*]

Penulis: Nofriyadi, SE

Komentar

News Feed