oleh

Dengan 4 Program Pro Rakyat, Ilyas Optimis dapat Dukungan Partai Demokrat

TRIBUNPOS.COM-INDRALAYA |  Untuk mendapatkan dukungan politik secara penuh, bakal calon Bupati Ogan Ilir, H.M.Ilyas Panji Alam memaparkan visi misinya dihadapan pembesar Partai Demokrat dengan 4 Program unggulan yang ditawarkan bupati petahana ini. Ia ingin mengajak Partai Demokrat mendukung program yang sedang berjalan tersebut.

“Program 1 Desa 1 Diniyah sudah berjalan dari awal saya dilantik menjadi bupati defenitif. Sekarang sudah banyak di contoh oleh kabupaten/kota di Indonesia, dengan harapan kedepan anak-anak kita akan menjadi pribadi yang islami dan religius,” tuturnya.


Kemudian Program ” Ngopi OI” lanjut dia, program tersebut memberikan ruang kepada masyarakat untuk datang ke Rumah Dinas Bupati untuk menyampaikan keluhannya, curhat permasalahan yang dihadapi.

“Sehingga saya dapat memberikan solusi bersama OPD yang ada, sekaligus saya dapat mengambil kebijakan yang sesuai dengan keingginan masyarakat,” ujarnya.

Program lainnya yakni, ATM Beras, yang sekarang sudah di sebar di berbagai kecamatan di Ogan Ilir sehingga masyarakat yang kurang mampu bisa mudah mendapatkan beras gratis.

Awal tahun 2020 Pemerintah Kabupaten Ogan Ilir melakukan transformasi pertanian, sehingga Kabupaten Ogan Ilir kedepan akan menjadi Lumbung Pangan Nasional, yang semula dari petani tradisional menjadi petani modern sehingga hasilnya akan lebih baik kedepan.

Dihadapan para petinggi Partai Demokrat, Ilyas Panji Alam Optimis sejalan dengan partai tersebut karena Program yang saya tawarkan demi kesejahteraan rakyat. [RED]

Penulis: Nofriyadi

Komentar

Headline