oleh

SMAN 7 Prabumulih Terbanyak Ikutkan Siswanya Jadi Peserta Sekolah Demokrasi KPU

TRIBUNPOS PRABUMULIH, SUMSEL I Ketua KPU Kota Prabumulih sampaikan apresiasi kepada Kepala SMAN 7 Prabumulih partisipasi peserta siswa terbanyak yang mengikuti program Sekolah Demokrasi.

Marjuansyah, Ketua KPUD menyerahkan langsung apresiasi itu berupa plakat penghargaan kepada Leonardi Jaye Putra, Kepala SMAN 7 Prabumulih, Kamis (14/01/21) bertempat di ruang kantor sekolah tersebut.


Selain itu KPUD Prabumulih juga menyerahkan sertifikat tanda keikutsertaan ke-38 siswa-siswi dalam program pendidikan demokrasi itu.

“Kami menyambut baik dan berterima kasih atas program yang dilaksanakan oleh KPUD Kota Prabumulih, apalagi SMA Negeri 7 ini kabarnya dengan peserta terbanyak dari tingkat sekolah, tentu kami mengapresiasi antusias Siswa-siswi anak didik kami, ” kata Leonardi di hadapan Ketua KPUD dan rombongan.

Terpisah terkait dengan program KPUD Kota Prabumulih yang akan melaksanakan pemilihan ketua Osis serentak se-kota Prabumulih dengan sistem e-voting, pihaknya mendukung penuh kegiatan tersebut dan siap melaksanakannya.

“Untuk menyukseskan pemilihan ketua Osis serentak secara e-voting, kami siap melaksanakannya,” ujarnya. (Red)

Wartawan: Aries Prandiko
Editor: Sandi Pusaka Herman Timur

Komentar

Headline