oleh

Santri Mengabdi, H. Ali Ridho Azhari Serap Aspirasi dari Pesantren ke Pesantren

PANDEGLANG, TRIBUNPOS.COM |  Perhimpunan Remaja Masjid Dewan Masjid Indonesia (PRIMA DMI) kabupaten Pandeglang  menggelar Seminar Nasional Remaja Masjid Sekabupaten Pandeglang dengan mengusung tema “Peran Remaja Masjid Di Era Millenial Dalam Membangun Dan Menjaga NKRI” di Gedung Pendopo Pandeglang, Jum’at, (13/12/19).

Acara ini diikuti 150 peserta lebih remaja masjid sekabupaten Pandeglang.


Asep Saefudin Selaku ketua Pelaksana Kegiatan menuturkan dalam membangun peradaban dimulai dari masjid maka para remaja harus dapat memakmurkan masjid  dan garda terdepan menjaga NKRI.

“Para Remaja Masjid di era millenial ini harus mampu menjaga persatuan umat dan garda terdepan menjaga NKRI,” tegasnya.

Sementara itu H. Tb Ali Ridho Azhari selaku Ketua Prima DMI kabupaten Pandeglang mengatakan remaja memiliki talenta dan potensi besar dalam memajukan bangsa.

“Kaum muda harus mampu memberikan kontribusi besar untuk masyarakat dan menjadi garda terdepan melakukan perubahan khususnya memberikan informasi yang positif dalam menangkal hoaxs sebagai pemecah bangsa,” katanya.

Senator muda, Santri mengabdi julukan familiarnya H. Ali Ridho Azhari sangat dikagumi dan disenangi kaum remaja karena beliau sering berdakwah dari pesantren ke pesantren dalam menyerap aspirasinya.

“Berasal dari pesantren dan kembali ke pesantren merupakan langkah yang saya lakukan ketika menjadi wakil rakyat DPD RI dalam memberikan ke bermanfaat bagi orang banyak sebagai pengabdian untuk umat dan bangsa,” tutupnya.  [Red/AS]

Komentar

Headline