oleh

Reshuffle Kepengurusan, PKC PMII Sumsel Berharap Mewujudkan Produktifitas Organisasi

TRIBUNPOS PALEMBANG – Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII)  Sumatera Selatan melangsungkan Rapat Pleno BPH pada hari Sabtu, tanggal 12 September 2020 lalu di kantor PWNU Sumsel.

Pengurus Koordinator Cabang Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Provinsi Sumatera Selatan telah mereshuffle kepengurusan, baik ditataran Badan Pengurusan Harian maupun Biro.

Dilakukannya reshuffle ini guna untuk mewujudkan produktifitas organisasi dalam merealisasikan program kerja yang sempat tertunda karena Pandemi Covid-19.

Adapun pengurus yang direshuffle dari tataran BPH yaitu Wakil Ketua III yang berinisial “RI” karena sudah terkonfirmasi aktif sebagai Sekretaris GP Anshor Lubuk Linggau dan Wakil Sekretaris II, karena telah menjadi pengurus IKA PMII Sumsel serta beberapa pengurus Biro lainnya.

Ketua PKC PMII Sumsel Sahabat Husin Rianda memberikan keterangan bahwa, “demi mewujudkan kemajuan dan produktifitas organisasi maka perlu kami reshuffle kepengurusan agar kedepan dapat bersinergi dengan baik dalam merealisasikan program kerja PKC PMII Sumsel”. Ungkap husin

Namun ada yang berbeda dalam reshuffle kepengurusan yaitu hadirnya wajah baru untuk mengisi beberapa posisi di PKC PMII Sumsel yaitu salah satunya sahabat Rudianto Widodo  (Domisioner Presiden mahasiswa UIN Raden Fatah Palembang 2019).

Hal ini dibenarkan oleh Rudianto Widodo, yang akrab di sapa dodo. Beliau mengatakan bahwa benar dirinya di panggil secara khusus untuk berbicara tentang kesediaan bergabung di kepengurusan PKC PMII Sumsel.

Widodo mengungkapkan, “Insyaallah saya siap untuk berkhidmad apabila diamanahkan dan ini merupakan suatu kehormatan untuk diri saya secara pribadi karena saya hadir atas dasar permintaan segenap Kepengurusan PKC PMII Sumsel, tentunya saya juga berterima kasih karena telah diberikan ruang untuk melanjutkan pengabdian di PMII, semoga kedepan bisa bersinergi baik dalam bersama mengimplementasikan nilai-nilai pergerakan dan membesarkan PMII di Sumatera Selatan”.Tegas Rudianto Widodo.

Wartawan : Nandoe

Editor        : Liz Chaniago

Komentar

News Feed