oleh

Opick & Nisa Sabiyan Semarakkan Konser Amal Keluarga Besar Yayasan RJ Untuk Negeri dan Palestina Merdeka

CILEGON, TRIBUNPOS.COM | Penyanyi religi Opick dan Nisa Sabiyan turut semarakkan konser amal kemanusiaan bertajuk ‘ANDIL KAMI UNTUK NEGERI DAN PALESTINA MERDEKA’ yang diadakan oleh keluarga besar Yayasan Raudhatul Jannah (RJ) Kota Cilegon, Sabtu (14/12/19).

Ketua panitia, Fera Andayani, saat ditemui Tribunpos disela-sela acara mengatakan, bahwa pengunjung yang hadir merupakan keluarga besar Yayasan RJ Cilegon.


“Tercatat sebagian besar dari para orangtua wali murid yang peduli terhadap kemanusiaan untuk rakyat Palestina,” kata dia.

Para hadirin terlihat begitu antusias untuk beramal, hal itu terlihat dari jumlah donasi. Ini merupakan pertanda bahwa masyarakat Kota Cilegon khususnya keluarga besar RJ Cilegon begitu peduli dengan  bangsa lain, terutama umat muslim Palestina.

“Alhamdulillah kami ucapkan terima kasih atas kerjasama dan  bantuannya yang luar biasa kepada pihak Kepolisian, sigap dalam hal  pelayanan, pendampingan, penertiban, dan pengamanan sepanjang kegiatan konser amal ini berlangsung,” ucap Fera.

“Terutama Bapak Kapolsek Cibeber yang turun tangan di lapangan,” tutup Fera.

AKP Maruli Manurung  selaku Perwira pengendali yang saat ini menjabat  Kapolsek Cibeber mengatakan, 30 personil di turunkan untuk pengamanan kegiatan tersebut.

“Dari Polsek Cibeber ada 30 personil ditambah dari teman Intel  Polres Cilegon. Kegiatan ini luar biasa, saya mengapresiasi panitia pelaksana konser amal kemunusiaan seperti ini. Sepanjang kegiatan konser amal berjalan dengan kondusif,” pungkasnya. [*]

Penulis: Badia Sinaga

Komentar

News Feed