oleh

Festival Anak Sholeh Kabupaten Ogan Ilir, Tanjung Batu Raih Juara Umum

INDRALAYA-TRIBUNPOS.COM |  Festival Anak Shaleh Indonesia (FASI) ke XI tingkat Kabupaten Ogan Ilir yang telah sukses dilaksanakan pada Ahad 23 Februari 2020 di MAN 1 Ogan Ilir Desa Sakatiga, yang di ikuti lebih dari 500 santri dari kecamatan yang ada di Ogan Ilir. Dalam ajang tersebut, Kecamatan Tanjung Batu berhasil menjadi Juara Umum.

Ketua DPK BKPRMI Kecamatan Tanjung Batu, Ustadz Armedi, S.Ag,  merasa bangga atas prestasi yang diraih santri-santrinya. Ia berharap semoga prestasi ini bisa terus di tingkatkan bila perlu sampai tingkat Nasional.


“Tentunya kami sangat bangga bisa menjadi Juara Umum di tingkat Kabupaten Ogan Ilir, semoga bisa menjadi juara di tingkat Provinsi Sumsel yang akan dilaksanakan di Prabumulih mendatang,” tuturnya.

Sementara itu,  Ketua DPD BKPRMI Kabupaten Ogan Ilir, Ustadz Islahidin, juga turut bangga dan memberikan motivasi kepada DPK BKPRMI Kecamatan Tanjung Batu untuk lanjut mengikuti FASI XI tingkat provinsi yang akan diadakan pada Bulan Juni di Kota Prabumulih.

“Selamat Kepada DPK Tanjung Batu, jangan merasa puas karena setelah ini kita akan naik ke jenjang Provinsi dan Nasional” Ujar Ustadz Islahudin. [RED]

Penulis: Nofriyadi

Komentar

Headline