oleh

PWI Kabupaten Serang Bersama Perwast Bagikan Masker Gratis

TRIBUNPOS SERANG , BANTEN – Pembagian masker oleh Ketua PWI ( Persatuan Perwarta Indonesia) “Wisnu Anggoro” bersama PERWAST (Perkumpulan Wartawan Serang Timur) di pertigaan Cikande Ambon, Desa Cikande, Kecamatan Cikande, Kabupaten Serang-Banten, dalam rangka memutuskan mata rantai penyebaran Covid-19,(28/09/20).

Panas terik matahari tidak menghalangi langkah Ketua PWI Kabupaten Serang bersama teman-teman Perwast membagikan masker kepada pengguna jalan dan masyarakat setempat, untuk mematuhi protokol kesehatan demi memutus mata rantai penyebaran Covid-19.


Selesai pembagian masker, ketua PWI Kabupaten Serang bersama teman-teman Perwast beristirahat di warung lesehan tidak jauh dari lokasi pembagian masker, sambil berbincang bincang prihal kesejahteraan para Insan Jurnalis di Kabupaten Serang-Banten.

” Nanti kita akan coba membahasnya dengan Dinas Sosial Kabupaten Serang untuk kesejahteraan Teman-teman Media di masa Pandemi Covid-19,” ucap Wisnu Anggoro.

Di tempat terpisah Angga Apria S Ketua PERWAST melalui pesan singkatnya mengatakan, “yang dilakukan Ketua PWI Kabupaten Serang bersama-sama teman teman Perwast sangat mengapresiasikan dan semoga kedepannya kita bisa selalu bersinergi”. Tuturnya.

Wartawan : Agung Pambudi

Editor         : Liz Chaniago

Komentar

Headline