oleh

Babinsa Beri Himbauan Bahaya Covid di Pakuan Ratu

TRIBUNPOS WAYKANAN , LAMPUNG – Anggota Babinsa koramil 427-01 Pakuan Ratu melaksanakan kegiatan himbauan kepada masyarakat di Kampung pakuan baru Kec. Pakuan Ratu pada hari Kamis 05 November 2020.

Babinsa Kampung pakuan baru Serda srikusuma mengatakan bahwa
Kegiatan himbauan kepada masyarakat tersebut, tentang bahaya covid 19 dan penerapan protokol kesehatan yang dilakukan nya bersama anggota polsek pakuan ratu dan Satpol PP Kec. Pakuan Ratu.


“Ini merupakan bagian tugas dari Babinsa diKampung binaannya bersama Bhabinkamtibmas polsek Negara batin dalam kegiatan tersebut juga ada cara mencuci tangan pengecekan suhu tubuh dan pemakaian masker yang benar dan teguran secara langsung kepada masyarakat yang tidak menggunakan masker,”ungkap Serda srikusuma.

Serda Srikusuma menambahkan lagi, tujuan himbauan tentang penggunaan masker dan sekligus menerapkan protokol kesehatan tersebut, “Untuk mengajak warga masyarakat akan pentingnya melaksanakan 4M (menjaga jarak, memakai masker,mencuci tangan, dan menghindari kerumunan) untuk menekan penyebaran covid 19,”tutupnya.

Wartawan : Yuswantoro

Editor         : Liz Chaniago

Komentar

Headline