oleh

70 Prajurit TNI di Way Kanan Dapat Vaksin Covid-19

Laporan Wartawan Tribunpos, Yuswantoro, Way Kanan, Lampung

TRIBUNPOS, WAY KANAN I Untuk mempercepat pemutusan penyebaran Covid-19, Kodim 0427/Way Kanan melakukan suntik vaksin Covid-19 kepada para personelnya, Senin (08/03/2021).


Vaksinasi tahap pertama yang bertempat di Makodim 0427/Way Kanan ini, diperuntukkan kepada 70 personel dan 10 personel cadangan lainnya.

“Bagi anggota TNI yang memenuhi syarat untuk divaksin, akan divaksin. Kalau personel dalam pemeriksaan medis dinyatakan tidak memenuhi syarat maka tidak dilakukan vaksin terhadap personel,” kata Komandan Kodim (Dandim) 0427/Way Kanan, Letkol Inf A.A. Gede Rama C.P, S.Sos., M.Tr (Han) yang memimpin langsung kegiatan Vaksinasi Covid-19 tersebut.

Dandim mengatakan, vaksinasi Covid-19 yang diberikan untuk anggota Kodim 0427/WK yang intens bersentuhan langsung dengan warga masyarakat, terutama personel yang tergabung dalam kegiatan pendisiplinan Protokol Kesehatan Covid-19 di wilayah binaan Teritorialnya.

Dia menambahkan, pihaknya akan tetap mengikuti prosedur atau syarat kesehatan yang telah ditentukan agar dapat divaksin Covid-19.

“Untuk para prajurit Kodim 0427/WK jangan takut untuk melakukan suntik vaksin menuju Indonesia sehat,” ujarnya.

Dandim menjelastkan, vaksin Covid-19 yang diberikan pemerintah telah melalui legalitas dan lulus Uji klinis dari BPOM dan MUI. Jadi vaksin Covid-19 ini aman dan halal. (Red-TP)

Editor Berita: Sandi Pusaka Herman Timur

Komentar

Headline