oleh

Sidang Lanjutan Gugatan PT. Verena di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat

TRIBUNPOS JAKARTA – Gugatan CV. Berkah Putra Permana kepada PT. Verena Multifinance masih dalam agenda pembuktian, di temui Team kuasa hukum CV. Berkah Putra Permana M. Anggun Bagaskoro Malinto & REKAN, Kamis (25/06/20).

M. Anggun Bagaskoro Malinton, SH, selaku ketua team kuasa hukum Irman Permana menyampaikan kepada awak media,” kami selaku kuasa hukum CV. Berkah, kali ini datang ke Pengadilan Negeri Jakata Pusat bersama team kami, Herwanto, S.H., dan Maruli Subur Hutagaol, S.H. dalam agenda pembuktian dan kami bersama team kami sudah menyiapkan bukti-bukti yang kami anggap cukup untuk memenangankan dalam perkara perdata ini”.

Irman selaku direktur CV. Berkah Putra Permana, menambahkan,” saya selaku pihak yang merasa dirugikan oleh PT. Verena Multifinance sudah menguasakan sepenuhnya kepada kuasa hukum saya, semoga semua berjalan dengan lancar dan saya dapat memenangkan perkara tersebut, dikarenakan bukti dari PT. Verena tidak bisa membuktikan bantahannya, melainkan melepas tanggung jawab kepada mantan karyawannya yang terlibat penggelapan dana pengurusan dokumen, dan menganggap tagihan dari klien kami harus nagih ke mantan karyawannya yang berinisial R bukan ke Verena. Jadi pihak Tergugat bukan yang bertanggung jawab, sedangkan dalam hal ini karyawan tersebut adalah karyawan dari pihak PT. Verena multifinance”.

Terkait kelengkapan pembuktian dari PT. Verena, M. Anggun Bagaskoro mengatakan merasa heran, pasalnya pihak Tergugat membebankan tagihan ke karyawannya.

“Kok bisa, pihak Tergugat membebankan tagihan kekaryawannya yang bermasalah, sedangkan pihak klien kami mengatas namakan PT. Verena Multifinance. Tbk, bukan atas nama Karyawan PT. Verena. Jadi dilihat dari fakta persidangan dari awal sampai dengan sekarang, pihak Tergugat hanya mengulur-ulur waktu dan tidak ada itikad baik kepada klien kami yang sudah menyelesaikan berdasarkan kesepakatan yang sudah tertuang dalam kesepakatan bersama,” ungkap Bagaskoro.

Ketika hendak dikonfirmasi kepada pihak legal dari PT. Verena Multifinance.Tbk, lagi-lagi David selaku legal yang di tunjuk oleh PT. Verena enggan memberikan jawaban apapun, sampai berita ini dipublikasikankan pihak Verena belum memberikan tanggapan.

Kaperwil Banten : Risdu

Editor : Indra Darmawan

 

Komentar

News Feed