oleh

Polsubsektor Abung Surakarta Bakal Jadi Polsek, Warga Sambut Antuasias Dengan Gotong-royong

Laporan Wartawan Tribunpos, Davi Sandra, Lampura, Lampung

TRIBUNPOS, LAMPURA | UPTD Puskesmas Tatakarya bersama unsur pimpinan kecamatan dan masyarakat Abung Surakarta melaksanakan gotong-royong di Kantor Polsubsektor Abung Surakarta, Kamis (25/03/21).


Camat Abung Surakarta M Nur di tengah kegiatan tersebut mengatakan, gotong royong ini dilaksanakan dalam rangka persiapan peresmian Polsubsektor Abung Surakarta menjadi Polsek Abung Surakarta.

Camat menyampaikan dengan adanya Polsek di wilayah kecamatan Abung Surakarta nanti, diharapkan kedepannya lebih memudahkan masyarakat mendapat pelayanan kepolisian.

Sementara antusias warga dalam rangka persiapan peresmian Polsek Abung Surakarta nampak nyata dengan semangat jiwa gotong royong tinggi, nampak warga saling bahu membahu membersihkan dan menutup lubang yang ada di depan halaman Mako Polsubsektor dan asrama memakai pecahan batu bata.

Salah satu warga yang bergotong royong menyampaikan kegembiraannya atas dibentuknya Polsek Abung Surakarta. Menurutnya penantian ini sudah lama mereka nanti nantikan.

Ia berharap dengan diresmikannya Polsek Abung Surakarta ini bisa memberikan keamanan dan kenyamanan pada dirinya maupun warga yang lain.

Di tempat yang sama, Kapolsubsektor Ipda Dayana sangat mengapresiasi langkah langkah positif dan semangat jiwa gotong royong warga yang telah sudi membantu pihaknya. (Red-TP)

Editor Berita: Sandi Pusaka Herman Timur

Komentar

Headline