oleh

Polsek Medan Kota Amankan Dua Pelaku Penjambretan

TRIBUNPOS MEDAN – Satreskrim Polsek Medan kota mengamankan 2 (dua) orang diduga pelaku pencurian dan kekerasan (jambret), Minggu (07/6/20) pukul 22.30 Wib di Jln. Turi, tepatnya di simpang bahagia.

Pelaku tersebut M. Muchsi (23) warga Jln. Santun no.22 dan Tedi Wahyudi (21) warga Jln. Santun no.10B yang sudah di amankan warga.


Tekab Reskrim Polsek Medan Kota mendapat informasi, Minggu (07/6/20) sekira pukul 23.00 Wib, bahwasannya adanya 2 (dua ) orang pelaku curas (jambret) yang di amankan warga, Polisi langsung menuju ke lokasi kejadian dan mengamankan pelaku beserta barang bukti.

Foto : Dua pelaku penjambretan diamakan Polsek Medan Kota

kejadian bermula ketika korban Mayang Sari 16 tahun pelajar yang tingal di Jln. Pelajar Gg. Sopohapor bersama Rahwati (46) alamat yang sama hendak melintas di Jln. Bahagia  masuk ke Jln. Turi, kemudian kedua pelaku memepet dan langsung merampas tas korban. Namun korban tetap mempertahankan tas yang di tarik pelaku sehingga keduanya terjatuh langsung, warga sekitar membantu korban dan mengamankan dua pelaku yang sempat di hakimi warga.

Kanit Reskrim Polsek Medan kota Iptu Ainul Yakin S.I.K, saat dikonfirmasi awak media melalui pesan Whatsapp membenarkan, kata dia,” iya, ada anggota kita mengamankan dua pelaku jambret beserta barang bukti satu buah tas sandang berisi hp, celana dan tali pinggang, satu unit sepeda motor yamaha mio beserta obeng,” tulisnya melalui akun whatsapp.

Wartawan : A. Syafii

Editor : Indra Darmawan

Komentar

Headline