oleh

Na’as, Jambret HP Untuk Biaya Berobat Bapak, Babak Belur Di Hajar Massa

TRIBUNPOS DELISERDANG , SUMUT – Budi Pratama (33) pelaku penjambretan di hakimi massa hingga babak belur di Jl. Harapan, Desa Buntu Bedimbar, tepatnya depan Pabrik Krupuk di Dusun V, Kecamatan Tanjung Morawa Kabupaten Deli Serdang. Selasa (27/10/2020).

Berawal pelaku Budi berangkat dari rumah sekira pukul 07:00 WIB hendak mencari uang pinjaman untuk pengobatan bapaknya, setelah berusaha meminjam kesana kemari namun tidak dapat. Sekira pukul 11:30 WIB, Budi melintas di Jl. Harapan dan melihat tiga orang wanita berboncengan, dan salah satunya yang duduk di bagian belakang duduk sambil memegang HP/Telpon genggam.


Budi (Pelaku) karena sangat membutuhkan uang untuk biaya pengobatan orang tuanya, langsung merampas Hp yang di pegang korban Dewi Puspita Sari Harahap (15) warga Bangun Sari Baru, Kecamatan Tanjung Morawa yang duduk di belakang Spontan korban dan teman korban berteriak minta tolong.

Budi langsung tancap gas dengan mengendarai sepeda motor mio berwarna hitam merah, sempat terjadi kejar – kejaran antara korban dan pelaku, sambil korban berteriak maling. Tanpa di sangka, tiba-tiba kendaraan pelaku di tabrak mobil pick up dari arah belakang, hingga pelaku terjatuh dan akhirnya di massa warga setempat. Dan akhirnya Pelaku di serahkan oleh warga ke Mapolsek Tangjung Morawa, pukul 13:00 WIB, Selasa (27/10/2020).

Setelah dilakukan konfirmasi oleh Awak Media kepada Kanit Reskrim Polsek IPDA Dimas Adit Sutono S.rtK , menerangkan” Benar Pelaku sudah kami amankan, beserta barang bukti 1 unit HP VIVO Y81 dan 1 unit sepeda motor Yamaha Mio,” ujarnya pada media ini, Selasa (27/10/20) pada pukul 14:22 WIB.

Wartawan : Azhari Rangkuti

Editor         : Liz Chaniago

Komentar

Headline