oleh

Lukman dan Hasim Alami Tindak Kekerasan Reza

TRIBUNPOS MEDAN – Polrestabes Medan Polsek Medan Area meringkus pelaku perampokan yang disertai kekerasan, Jum’at (26/06/20) pukul 04.30 Wib di Jln. Sabarudin no. 86 Kelurahan Serenges Permata, Kecamatan Medan Area.

Berawal informasi dari Kepala lingkungan sekira pukul 05.30Wib telah terjadi pencurian di rumah seorang warga di Jln. Sabarudin simpang Jln. Berlian, unit Reskrim Polsek Medan Area langsung turun ke lokasi kejadian.

Dalam kejadian tersebut, Lukman (50) dan Hasim (82) mengalami luka bacok di bagian kepala. Kedua korban di bawa ke RS. Methodist untuk menjalani pengobatan.

Team Tekab Polsek Medan Area melakukan penyelidikan dari CCTV yang berada di dekat TKP dan melacak pelaku yang sudah di ketahui keberadaannya, bahwa pelaku berada di Jln Gandhi. Dipimpin Kapolsek Medan Area, Kompol Faidir didampingi Kanit Reskrim IPTU JH Panjaitan beserta team Rarmor Polrestabes Medan langsung turun dan meringkus Reza Wijaya (30) alias Midun yang bekerja sebagai tukang parkir.

Saat dilakukan introgasi, pelaku mengakui perbuatanya saat masuk kedalam rumah korban melalui atap seng rumah  korban. Aksinya di ketahui korban dan pelaku pun langsung membacok korban di bagian kepala selanjutnya berusaha lari lewat pintu depan namun di halangi Hasim, pelaku pun menyabetkan pisau ke kepala korban.

Kapolsek Medan Area Kompol Faidir saat di konfirmasi awak media melalui Whatsapp membenarkan kejadian perampokan disertai kekerasan yang dilakukan pelaku, dan menangkap dua orang sebagai pembeli barang hasil curian berupa 3 unit Hp yang di jual kepada Zulkifli (27) dan rahmat hidayat (31) Sebagai penadah.

Masih kata Kapolsek,” Saat dilakukan pengembangan, pelaku berusaha melawan petugas sehingga petugas melakukan dua kali tembakan sebagai peringatan, namun tidak di hiraukan pelaku, sehinga anggota menghadiahi timah panas di kedua kaki pelaku,” urai Faidir.

Kaperwil :  Sg Marpaung

Editor : Indra Darmawan

Komentar

News Feed