oleh

Lapas Kelas IIA Serang Tabur Penghargaan Kepada Pegawai Terbaik

Laporan Wartawan Tribunpos, M Nasuka, Serang, Banten

TRIBUNPOS, SERANG I Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Serang menggelar Apel Penyematan Agen Perubahan, Pin WBK, Duta Layanan, Sahabat DILAN, dan Penyerahan Piagam Penghargaan Penggagalan Penyelundupan Barang Terlarang, Pegawai Terbaik serta Petugas Layanan Terbaik di Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Serang, Senin (15/03/2021).


Bertempat di lapangan utama Lapas Serang, Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kepala Lapas Kelas IIA Serang, Heri Kusrita dan diikuti oleh pejabat struktural serta seluruh pegawai Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Serang.

Penyematan Agen Perubahan, Pin WBK, Duta Layanan, Sahabat DILAN dilakukan secara simbolis oleh Kepala Lapas Kelas IIA Serang, Heri Kusrita kepada perwakilan pegawai.

Kemudian kegiatan dilanjutkan dengan penyerahan piagam pegawai terbaik kepada pegawai Zulfikar Rohim dan petugas pelayanan terbaik kepada pegawai Husna Adhi Wiguna.

Penghargaan juga diberikan kepada penggagalan penyelundupan barang terlarang kepada petugas pintu utama regu jaga pengamanan delta atas nama Agus Andi Pratama dan Agustyana, yang telah menggagalkan penyeludupan barang terlarang oleh oknum pengunjung Lapas Serang pada Jumat, 5 Maret 2021 lalu.

Kalapas Serang Heri Kusrita menyampaikan, penghargaan ini sebagai bentuk apresiasi kepada pegawai yang telah melaksanakan Tupoksi dengan baik.

“Terutama kepada seluruh petugas layanan yang terlibat langsung dengan masyarakat untuk selalu menerapkan 5S (Senyum Salam Sapa Sopan Santun) dalam melaksanakan tugas terutama dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat,” ungkapnya.

Sebagai penutup, Kalapas mengingatkan kepada seluruh pegawai untuk selalu menjaga protokol kesehatan mengingat semakin meningkatnya jumlah kasus Covid-19 di Indonesia maka dari itu perlu kewaspadaan ekstra. (Red-TP)

Editor Berita: Sandi Pusaka Herman Timur

Komentar

Headline