oleh

Kades Talang Indah Diduga Melanggar Pasal 284

TRIBUNPOS BENGKULU SELATAN – Terkait dugaan Kades Talang Indah (S) yang di pergoki bersama warganya (N) melakukan asusila di sebuah hotel ternama Bengkulu Selatan pada hari Sabtu, 17/10/2020 untuk lebih lanjut prosesnya masih menunggu hasil visum dari Rumah Sakit Hasanuddin Damrah.

Ketika TRIBUNPOS.COM ingin konfirmasi langsung dengan pihak Rumah Sakit, dari pihak Rumah Sakit belum siap untuk memberikan keterangan karena masih menunggu dokter yang menanganinya, demikian pula dengan pihak Polsek Manna.

Pihak Polsek juga belum bisa untuk memberi keterangan karena hasil visum belum keluar. ” Apabila hasil visum sudah keluar, pasti pihak media akan kami beritahu,” jelas Kapolsek Manna melalui Kanit Reskerim Manna.

Mengacu pada KUHP, kedua pelaku tersebut sudah mengarah ke perbuatan zina, maka kedua pelaku tersebut bisa dikenakan Pasal 284 ayat satu angka 1 hurup a KUHP, kedua pelaku itu di ancam pidana penjara paling lama 9 bulan, karena kedua pelaku tersebut masih status bersuami dan bersatus ber isteri.

Menurut keterangan dari pada warga masyarakat Talang Indah, sudah kurang lebih empat ratus warga sudah menghendaki Kepala desa (S) untuk segera di turunkan atau di berhentikan sebagai Kepala desa.

Beberapa orang tokoh masyarakat Talang Indah kepada TRIBUNPOS.COM Minggu, 19 Oktober 2020 mengatakan secara sosial (S) Oknum Kades tersebut tidak bisa lagi di jadikan panutan. ” karena S merupakan orang yang dituakan namun berbuat tidak senono. ini lah yang membuat kami sangat geram,” ujar mereka.

Wartawan : Hamdani

Editor         : Liz Chaniago

Komentar

News Feed