oleh

Charly Esa Kennedy : Saya Akan Bertanggung jawab Mengantikan Motor Yang Hilang

TRIBUNPOS LUBUKLINGGAU , SUMSEL – Hilangnya Motor Pasien disaat sedang di Parkir di RSUD Siti Aisyah beberapa waktu yang lalu  Direktur RSUD Siti Aisyah sudah melakukan panggilan  ulang kepada  pihak Pengelola.

Jika dalam 1 bulan ini tak ada kejelasan maka ia sendiri yang akan bertanggung jawab dan akan mengantikan motor yang hilang tersebut. Hal ini di jelasakan oleh Derektur RSUD Siti Aisyah ,Charly Esa Kennedy saat di konfirmasi diruang kerjanya Selasa (8/9/2020).

Di katakannya ” Kami dari pihak Rumah Sakit tidak akan lepas tanggung jawab, kami akan menggantikan motor Pasien yang hilang tersebut, tapi kami harus memanggil ulang untuk meminta kejelasan dari pihak pengelola parkir kata dia”.

Lanjutnya ” Kalau memang sudah kami panggil pihak pengelola parkir, namun masih saja tidak ada kejelasan dalam waktu dekat ini, maka saya secara pribadi akan bertanggung jawab untuk menggantikan Motor tersebut.

“Walaupun sudah di laporkan kepada pihak Polsek, maka kami dari pihak rumah sakit tetap menempuh jalan yang sebaik – baiknya karena semua kejadian itu di ruang lingkup RSUD Siti Aisyah,” tandasnya

Wartawan : Andika Saputra

Editor        : Yuharlis Chaniago

Komentar

News Feed