oleh

Warung Makan Dapur Urang Diri Sajikan Menu Khas Mesir 

OGAN ILIR , SUMSEL –  Warung makan yang beralamat di Desa Meranjat ilir, Kecamatan Indralaya selatan, Kabupaten Ogan ilir, berlokasi bersampingan dengan “kalangan desa meranjat ilir” mengundang rasa penasaran setiap orang yang melintas.

Dari banner yang terpasang disitu tertera menyediakan masakan khas Mesir.


Owner warung H.Abdul Husin, LC dan istri ibu Uswatun Maghfirah saat temui awak media TRIBUNPOS.COM di lokasi mengatakan,” kami buka pukul 12.00 Wib sampai dengan pukul 00.00 Wib, semua menu yang kami sajikan Insha Allah bisa di nikmati oleh semua kalangan masyarakat dengan harga yang terjangkau dan tidak akan membikin kantong robek”, ungkapnya.

Menu yang kami sediakan berupa:

menu sore
-Mie ayam mesir
-Bakso mesir

Menu malam
-nasi + pecel lele
-nasi + pecel ayam
-nasi + ayam geprek
-nasi goreng pattaya
-nasi goreng + ayam mesir
-nasi goreng teri – telur mesir
-nasi goreng telur mesir

Minuman khas mesir
-syai bil halib ( teh susu )
-syai misr ( teh mesir )
-balah bil halib ( juz kurma segar)
-faraulah bilhalib ( minuman strawberi)
-lemon tea

H. Husin juga menjelaskan selain warung makan beliau juga menyediakan layanan produk impor dari Mesir yang bisa di pesan langsung ke dirinya atau ke nomor Hp 0852-6601-5803. Namun tidak sampai disitu warung dapur urang diri juga menyiapkan fasilitas wifi-gratis bagi pengunjung warungnya..

Jadi tunggu apa lagi payo mamang, bibik, kakak, adek, mampir ke warung makan Dapur Urang Diri dan rasakan sensasi citarasa khas Mesir yang pasti membuat lidah kita bergoyang.

TIM Tribunpos Ogan Ilir

Komentar

Headline