oleh

Eka Syahrudin : Hari Ini Kita Menggelar Acara Selamatan dan Peresmian Suaraid dan Suara Podcast

TRIBUNPOS PALEMBANG – Perkembangan media online dan Studio Podcast di Kota Palembang, terus berkembang pesat dalam beberapa waktu terakhir, sehingga membuat persaingan antar media semakin ketat. Swara Podcast dan Swaraid dibawah PT. Amerta Swara Indo menggelar peresmian kantor, bertempat di Jalan Kemang Manis, Lorong Kelapa Gading I, Kecamatan Ilir Barat II, Palembang. Jumat (28/08/2020).

“Hari Ini kita menggelar acara selamatan dan peresmian suaraid dan suara podcast, harapan kita kedepan semoga bisa menjadi corong buat kebaikan karena kita menaruh harapan besar terhadap perubahan kedepan,” ujar Direktur Utama PT. Amerta Swara Indo, Eka Syahrudin saat diwawancarai dikantor swara podcast.


Dikatakan Eka, bahwa di era 4.0 ini memang harus terlibat dan mau tidak mau pihaknya juga akan tetap mendukung apapun yang akan menjadi hal-hal baru dan baik. “ Saat ini kita akan kerjakan secara kolektif bersama untuk kemajuan bangsa ini,” jelas Bre Eka sapaan Akrab Eka Syahrudin.

Bre Eka menjelaskan, kedepan pihaknya tetap akan memberi porsi lebih dan edukasi ini adalah bagian dari perubahan kedepan bahwa swara poadcash akan menjadi instrumen untuk menyelesaikan hal-hal yang sifatnya memang membangun dan mendidik.

Senada dengan hal tersebut Ketua Presidium Aktifis Sumsel Bersatu (ASB) Rudi Pangaribuan, sangat mengapresiasi dengan diresmikan Swara podcast dan swaraid ini. ” Selain sebagai aset yang dapat menjadikan langkah kedepan dalam kemajuan informasi terkhusus di sosial kontrol, pendidikan, informasi positif demi kemajuan pembangunan di kota Palembang, ” katanya.

“Insha Allah kita akan undang bapak Walikota Palembang, H. Harnojoyo dan bisa membuka perdana untuk swara podcast ini,” tandasnya.

Wartawan : Syaiful Jabrig

Editor         : Indra Darmawan

Komentar

News Feed