oleh

Rapat Musyawarah Desa Padang Burnai Untuk Pembangunan Tahun Anggaran 2021

TRIBUNPOS BENGKULU SELATAN – Kepala desa Padang Burnai beserta perangkatnya teleh mengadakan rapat perencanaan pembangunan untuk tahun anggaran 2021, Senin 30/09/2020 yang mana dalam musyawarah rapat tersebut melibatan anggota BPD, TNI dan tokoh masyarakat.

Dalam sambutan kepala desa menyampaikan kepada masyarakat dalam agenda perencanaan rapat tersebut menyampaikan kepada masyarakat bilamana ada usulan yamg mana akan di bangun silahkan sampaikan. ” Kami dari pemerintah desa akan menampung usulan tersebut atau akan mengajukan usulan masyarkat tersebut,” jelas Hermawan S.Pt. sebagai pjs kepala desa padang Burnai kecamatan Bunga mas Kabupaten Bengkulu Selatan.

Demikian pula kata sambutan dari ketua BPD agar pembangunan kita di desa Padang Burnai ini nanti berjalan lancar dan harapan dari ketua BPD untuk pemeritah desa itu agar selalu bekerja sama dalam memajukan pembangunan di desa padang buranai ini jelas ketua BPD kepada seluruh peserta musyawarah rapat tersebut.

Juga dari pendamping desa menyampaikan kepada masyarakat dalam musyawarah rapat tersebut baik dalam kegiatan fisik atau dalam bentuk apapun untuk menuruti aturan yang ada jangan sampai dalam melakukan atau menggunakan dana tersebut jangan sampai melenceng dari aturan agar tidak bersentuhan dengan hukum karena salah dalam penerapan dana tersebut,

Wartawan : Hamdani

Editor         : Liz Chaniago

Komentar

News Feed