oleh

Pasca Pilkades, Gelar Nusantara Pandeglang Himbau Masyarakat Jaga Kondusifitas

PANDEGLANG – TRIBUNPOS. COM | Dengan terselenggaranya Pemilihan Kepala Desa serentak 17 Desa dikabupaten Pandeglang, Pengurus Dewan Pimpinan Daerah Garda Empat Pilar (DPD Gelar) Nusantara Kabupaten Pandeglang mengajak masyarakat untuk tetap menjaga kondusifitas dan sportifitas sebagai ajang persatuan membangun masyarakat, Demikian Keterangan Ahmad Syafaat selaku Ketua DPD Gelar Nusantara Pandeglang kepada awak media, Minggu (15/12/19).

Ahmad Syafaat Selaku Ketua Dewan Pimpinan Daerah Gelar Nusantara Kabupaten Pandeglang menuturkan momentum Pilkades sebagai ajang persatuan membangun masyarakat dalam lingkungan Desa.

Menurutnya, Pemerintahan Desa harus menjadi motor kemajuan di akar rumput dalam membangun masyarakat dan lingkungan sekitar. “Mari kita kita sama-sama menjaga kondusifitas baik pra pilkades maupun pasca Pilkades dari kampung membangun negri,”  ujarnya.

Polarisasi masyarakat pasca Pilkades juga harus dilakukan semua elemen untuk saling merangkul mengedepankan kesatuan dan persatuan dalam menciptakan iklim yang membangun untuk kemajuan.

“Kami dari pengurus Gelar Nusantara Pandeglang akan melakukan dialog dan edukasi masyarakat di poskamling yang sudah tersedia dalam mendinginkan suasana pasca Pilkades, tutupnya. [Red/AS]

Komentar

News Feed