oleh

Cegah Lonjakan Kasus Covid-19, Camat dan Kades Se-Tanjung Raya Larang Hajatan

TRIBUNPOS MESUJI, LAMPUNG || di perpanjangnya status PPKM Darurat oleh pemerintah di mana pembatasaan aktifitas masyarakat guna memutus tali rantai virus corona yang ahir-ahir ini kembali meningkat tajam.

untuk itu camat Tanjung raya melarang hajatan yang berpotensi timbulkan kerumunan. Langkah ini dilakukan menyusul adanya klaster penularan Covid-19 dari hajatan, Selain itu kasus positif Covid-19 dalam dua pekan terakhir mengalami kenaikan cukup tinggi.


” Dalam hal ini camat Tanjung Raya menggelar rapat turut hadir Kapolsek Tanjung Raya, Danramil, Kapus. Brabasan dan Kapus Tri Karya Mulya serta Kepala Desa Se-Kecamatan Tanjung Raya.

guna memutus mata rantai penyebaran sekaligus mengurangi penularan Covid-19 di Wilayah Kecamatan Tanjung Raya, pelaksanaan hajatan di wilayah Kecamatan Tanjung Raya Kabupaten Mesuji terhitung sejak tanggal 2 Agustus 2021 untuk di tiadakan atau ditunda sampai batas waktu yang belum ditentukan, Hal ini disampaikan Camat Tanjung Raya I Komang Sutiaka, S.H, M.M selaku Ketua Satgas Penanganan Covid-19 Kecamatan Tanjung Raya dalam rapat yang di laksanakan Rabu, (28/07/21) di Balai Desa Mekar Jaya.

 

 

Wartawan : Sem said
Editor : Indra Patriansyah

Komentar

Headline