oleh

Bupati Mesuji Berikan Bantuan Langsung Bibit Jahe Merah

TRIBUNPOS MESUJI , LAMPUNG – Bantuan bibit yang secara langsung diberikan oleh Bupati Mesuji, berupa bibit jeruk dan bibit jahe, bibit jahe merah sendiri sebanyak satu ton yang dibagikan kepada lima kelompok tani yang ada dikabupaten mesuji, seperti kecamatan Mesuji dan kecamatan Mesuji Timur, yang bertempat dirumah dinas bupati, kamis (16/7),

Saat memberikan sambutannya Bupati Mesuji “H. Sapli TH, kepada kelompok tani yang hadir, dengan enam ribu batang bibit jeruk ini, cukup untuk lima belas hektar lahan yang sudah siap tanam, dan bibit jahe sebanyak satu ton untuk dibagikan dan siap tanam, ” terangnya.

Hadir dalam acara tersebut, Kepala Dinas Pertanian Pariman, dan Asisten II bidang Ekonomi Pembangun Bedi, kelompok tani dan masyarakat yang menerima bantuan bibit jeruk dan jahe merah.

Kadis Pertanian, Pariman saat memberikan ulasannya,”Semoga apa yang diberikan oleh Bupati Mesuji dapat bermanfaat kedepannya untuk masyarakat mesuji, dan untuk kelompok tani yang menerima bantuan bibit jeruk dan jahe dapat merawat dengan baik serta dapat membantu menghidupi ekonomi kelompok tani,” katanya.
(Red-Tp)

Komentar

News Feed