oleh

Bupati H2G Resmikan Jembatan Rangka Baja Prabumulih Muara Lakitan

TRIBUNPOS MUSIRAWAS , SUMSEL – Pada hari Jumat, 03 Juli 2020 merupakan hari yang paling istimewa bagi masyarakat Desa Prabumulih I dan II untuk menanti kehadiran orang nomor satu di Kabupaten Musi Rawas Bupati H Hendra Gunawan (H2G), yang hari ini telah meresmikan Jembatan Rangka Baja Prabumulih Kecamatan Muara Lakitan Kabupaten Musi Rawas.

Dikesempatan ini, Bupati H Hendra Gunawan mengucapkan rasa syukur dan bangga, karena masyarakat disini sudah lama sekali bercita-cita ingin memiliki jembatan, dan hari ini jembatan telah diresmikan.


“Memang jembatan ini beberapa tahun yang lalu sudah selesai, namun, selain jembatan kita ingin juga akses jalannya secara bertahap kita aspal. Dan hari ini jembatan telah kita resmikan, dan Alhamdulillah jalannya juga sudah di aspal, meskipun belum secara keseluruhan,” ucap Bupati kepada masyarakat.

Bupati H Hendra Gunawan juga mengatakan, semuanya berkat rasa sabar dan semangat dari masyarakat mendukung program pemerintah. Dengan harapan masyarakatnya terus bersatu padu bergotong royong hingga nanti kesejahteraan masyarakat dapat meningkat. Jembatan ini juga dapat digunakan masyarakat untuk membawa hasil-hasil produksinya. Pemerintah juga berkomitmen untuk meningkatkan pembangunan di Kabupaten Musi Rawas.

Selaku Plt Kepala Dinas PU Bina Marga H Azhari melaporkan, Jembatan rangka baja Prabumulih dibangun type B dengan bentang jembatan 220 m, lebar 6 m yang dibangun mulai tahun 2011 sampai 2017 dengan anggaran 52 miliyar menggunakan APBD Kabupaten Musi Rawas.

Kabiro : Andika Saputra

Editor : Yolawati

Komentar

News Feed