oleh

Peduli Sesama, Ketua Fraksi PAN DPRD Sumbawa Ida Rahayu Berikan Bantuan Ke Warga Mengalami Kanker Mata

TRIBUNPOS SUMBAWA , NTB – Salah satu warga (Nurdin) tidak mampu mengalami penyakit Kanker Mata, warga tersebut berasal dari Rt/Rw, 01/08, Dusun Unter Gedong, Desa Uma Beringin, Kec. Unter iwes, Kab. Sumbawa. Ia mengalami kanker mata sudah hampir satu tahun lebih hingga saat ini belom ada biaya untuk melakukan pengobatan lanjut.

Sementara saat ditemui media ini, Rabu (15/7), ketika melaksanakan kunjungan di rumah warga (Nurdin) yang mengalami Kanker Mata, Ketua Fraksi PAN DPRD Kab. Sumbawa Ida Rahayu, S.AP., mengatakan, bahwa salah satu warga (Nurdin) sudah hampir satu Tahun mengalami Kangker Mata tidak memiliki biaya untuk berobat, oleh karena itu, dengan melihat kondisi dan keadaaan warga yang terkena penyakit kanker mata saat ini, patutlah semua pihak bisa mengulurkan bantuan agar bisa ditangani dengan baik oleh para dokter yang ahli pada bidangnya dan berobat lanjut ke Rumah Sakit. ujar srikandi parlemen Ida sapaan akrab politisi PAN.


Lanjut Ida mengungkapkan bahwa kedatangannya ke rumah warga (Nurdin, red) sebagai salah salah bentuk kepedulian kepada sesama, apalagi pak Nurdin ini, merupakan warga yang tidak mampu. Oleh sebab itu, tergugah hati ini untuk turut serta membantunya, sebagai wakil rakyat juga wajib peduli warga yang kondisinya seperti ini. ungkapnya.

“Meskipun bantuan dana ini tidak besar, semoga bantuan tersebut bisa meringankan beban pak Nurdin berserta keluarganya,” pungkas srikandi parlemen tersebut.

Kemudian di tempat yang sama ketua RT. 01/ Rw. 08 Desa Uma Beringin Mahrup mengapresiasi serta mengucapkan terimakasih banyak atas bantuan dari salah satu Anggota DPRD Kab. Sumbawa Bu Ida Rahayu, yang telah peduli kepada warga kami yang mengalami penyakit kanker mata. Ia menuturkan, bahwa penyakit yang diderita warga cukup lama namun mengalami kendala selama ini tidak memiliki biaya untuk berobat Ke Rumah Sakit agar bisa ditangani dengan baik dan bisa pulih seperti biasanya.

“Ia berharap semoga pemerintah juga bisa memperhatikan warga tersebut agar bisa dibantu untuk meringankan bebannya,” harapnya. (*)

Komentar

Headline