oleh

Wujudkan Sinergisitas Aktivis dan TNI , Gencar Silahturrahmi ke Dandim

TRIBUNPOS PALEMBANG – Dandim 0418/Palembang Kolonel Inf. Heny Setyono, S.Psi dalam kunjungan sejumlah aktivis yang digawangi oleh Charma Afrianto, SE dan kawan-kawan mengungkapkan rasa senangnya. Senin (20/07/20).

Saya sangat berterima kasih atas kunjungan rekan-rekan aktivis dari Gencar hari ini. Saya siap terima masukan dari masyarakat maupun para Aktivis di Kota Palembang,” ungkapnya.

“Semoga dengan Silaturrahmi ini dapat terjalin sinergisitas antara TNI dengan AktivisTNI kuat Bersama Rakyat,” ujarnya pada wartawan sembari senyum santun memohon maaf lama menunggu.

Sebaliknya, dalam kesempatan ini Ketua Gencar (Gerakan Cinta Rakyat) Sumsel, Charma Afrianto, SE mengatakan akan selalu menjaga tali Silaturrahmi terhadap siapapun yang menjabat Dandim.

“Ketika Pergantian Dandim di Palembang, saya rutin menyempatkan waktu untuk bersilaturrahmi. Diterimanya kunjungan kami ini pun merupakan sebuahKehormatan bagi Gencar mewakili Anggota dan Pengurus lain sebagai wujud menciptakan jalinan Harmonis Antar Aktivis. Semoga Palembang selalu damai, Zero Konflik dan kondusif. Pada kesempatan ini Charma didamping Anggota Pengurus, Syaiful Jabrig (Kuyung iful) dan Sukaeri.

Wartawan : Syaiful Jabrig

Editor        : Indra Darmawan

Komentar

News Feed