oleh

Dilantik Virtual : Pemuda Tani HKTI Prabumulih Mari Bangun Kesadaran Bertani

TRIBUNPOS PRABUMULIH , SUMSEL – Resmi dikukuhkan dan dilantik Pemuda Tani Himpunan Kerukunan Tani Indonesia (HKTI) Dewan Pimpinan Kota (DPK) dan Dewan Pimpinan Kecamatan (DPC) Kota Prabumulih masa Khidmat 2020-2025 resmi dilantik, Minggu (05/07/20) Pukul 14:00 WIB melalui aplikasi Virtual, Zoom Meeting.

Ketua Pelaksana Pelantikan Tolip Fisika mengatakan pelantik secara Virtual ini dilakukan dengan tujuan tetap mengantisipasi penyebaran Covid-19, walaupun sebetulnya sekarang sudah New Normal dan kita harus tetap waspada.


Keterangan yang dihimpun TRIBUNPOS dilapangan pengukuhan dan pelantikan ini dikukuhkan dan dilantik langsung oleh Ketua Dewan Pimpinan Provinsi (DPP) Pemuda Tani HKTI Sumatera Selatan, Dasri Nurhamidi, S.Sos, M.Si bersama beberapa pengurus DPP, Sekretaris Roy Pratama, Wakil Ketua Bidang I Aris Munandar dan juga beberapa DPK Pemuda Tani HKTI se-Sumsel.

Dalam kata sambutannya Ketua DPP Pemuda Tani HKTI Sumatera Selatan Dasri Nurhamidi memberikan ucapan selamat kepada Pemuda Tani HKTI DPK Kota Prabumulih atas telah dilantiknya Kepengurusan masa Khimad 2020-2025 yang dinahkodai Aries Prandiko.”Selamat kepada pengurus yang sudah dikukuhkan dan dilantik,”.

Lebih lanjut Dasri memotivasi kepada seluruh peserta pengukuhan dan pelantikan tersebut dengan selalu mengingat bahwa betapa pentingnya sektor pertanian ini dan teruslah bertani, sebab sekarang pemuda sudah tidak ada yang berminat untuk sektor ini.

Terpisah Pembina Pemuda Tani HKTI Sumatera Selatan yang juga saat itu hadir untuk memberi pengarahan Dr. Afriantoni, M.Pd turut memberikan nasihat untuk kepengurusan yang baru dilantik untuk senantiasa tetap semangat dan selamat mengemban amanah.

“Untuk kepengurusan yang sudah dilantik tetap semangat dan selamat mengemban amanah, ” ucap Dosen Tetap UIN Raden Fatah Palembang ini.

Sementara itu Ketua Terpilih DPK Pemuda Tani HKTI Prabumulih Aries Prandiko dalam kata sambutan pertamanya mengatakan kedepan Insha Allah jika diberi oleh Allah SWT kesehatan dan kesempatan setidaknya kami ingin membangun kesadaran untuk bertani.

” Insha Allah jika diberi kesehatan dan kesempatan kami ingin membangun kesadaran untuk bertani, ” pungkasnya.

Wartawan : Yari

Editor : Yola

Komentar

News Feed