oleh

Status Pertama Bupati Way Kanan di Tahun 2021

TRIBUNPOS WAYKANAN , LAMPUNG – Bupati kabupaten Way Kanan, H. Raden Adipati Surya, SH. MM merilis status Di jejaring media sosial (Medsos) yaitu dalam akun resmi facebook milik nya, Di awal tahun 2021 ini (1/1).

Beliau mengatakan dalam akunnya bahwa,” Tahun 2020 ada tahun tantangan bagi saya, dimulai dengan mewabahnya covid 19 diseluruh negeri tidak terkecuali Kabupaten Way Kanan, kita harus mampu memberikan perlindungan yang terbaik buat masyarakat,” tulisnya.


Ditahun 2020 ini juga dihadapkan dengan Pilkada serentak pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Way Kanan 9 Desember 2020. ” Ini tantangan yang juga harus di hadapi dengan baik, karena banyak faktor yang harus dipertimbangkan mulai dari partisipasi masyarakat, kesehatan masyarakat yang paling utama dengan mengupayakan secara maksimal penerapan protokol kesehatan di setiap tahapan Pilkada kemudian tentu juga keamanan dan ketertiban harus kita perhatikan,” sambung tulisnya.

 “Alhamdulilah semua berjalan sesuai dengan yang diharapkan. Semoga tahun 2021 ini akan jadi tahun kebanggaan bagi kita semua, kebangkitan dari keterpurukan kita akibat pandemi covid 19 disemua bidang terutama dibidang kesehatan dan pemulihan ekonomi. Kita tatap tahun 2021 dengan penuh optimis, semoga Allah SWT memberikan kemudahan dan pertolongan nya kepada kita semua aamiin,” di akhirinya.

Wartawan : Deden Saptawan

Komentar

Headline