oleh

Bupati Mesuji : ASN Harus Tahu Tugas Fungsi Jabatan

TRIBUNPOS MESUJI , LAMPUNG – Bupati Mesuji merolling pejabat sebanyak 301 orang terdiri dari pejabat administrator, pejabat pengawas, kepala sekolah, dan kepala puskesmas di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Mesuji, di Gedung Serba Guna Taman Keanekaragaman Hayati, Desa Mekar Sari, Kecamatan Tanjung Raya. Senin (20/07/20).

Bupati Mesuji Saply, Th menyampaikan merombak besar – besaran, menekankan bahwa peralihan tugas di lingkungan instansi Pemerintah merupakan hal yang biasa.

“Perlu saya tekankan pada kesempatan ini, peralihan tugas di lingkungan instansi pemerintah merupakan hal biasa. Guna pembenahan dan pemantapan organisasi dalam rangka meningkatkan kinerja penyelenggaraan tugas dan pelayanan umum kepada masyarakat,” ungkapnya.

Oleh sebab itu, menurut Saply, evaluasi akan terus di lakukan selaku pejabat pembina kepegawaian. “Saya mengajak kita semua untuk senantiasa meningkatkan kedisplinan dan kinerja,” ujarnya menambahkan.

Selain itu, juga sebagai seorang aparatur sipil negara (ASN) harus memahami dan mematuhi peraturan perundang-undangan.

“Dengan tugas pokok dan fungsi jabatan agar terhindar dari kesalahan. Mari kita senantiasa memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat, khususnya dalam rangka,” tegasnya.

Masih kata Bupati, dia juga memberikan pesan dirinya mengingatkan bahwa pelaksanaan Adaptasi Kebiasaan Baru di mana aktivitas perkantoran dan pelayanan harus dapat berjalan dengan sebagai mana mestinya dan harus memperhatikan protokol kesehatan yang berlaku.

Wartawan : Tim Mesuji

Editor        : Indra Darmawan

Komentar

News Feed