oleh

Pamen Berbangkat AKBP Mesum, Ini Kata Kabid Humas Polda Lampung

Foto ilustrasi Polisi Mesum. (Dok.Istimewa)

Laporan Wartawan Tribunpos.com, Angga, Bandar Lampung

BANDAR LAMPUNG, Tribunpos.com | Petinggi Polda Lampung akhirnya angkat bicara soal pemeriksaan terhadap oknum Perwira Menengah (Pamen) berinisial RLH berpangkat AKBP oleh Bidang Profesi dan Pengamanan (Bid Propam) Polda Lampung.

“Yang bersangkutan saat ini sedang diperiksa,” ujar Kabid Humas Polda Lampung Kombes Pol Sulistyaningsih kepada Tribunpos.com, Rabu (9/1/2019).

Kabid Humas Polda Lampung Kombes Pol Sulistyaningsih

Dengan adanya pemeriksaan itu, ia menyatakan bahwa segala prosedur ke depannya ditangani maksimal oleh Bid Propam Polda Lampung.

“Semuanya sudah ditangani Propam. Dan masih sedang berproses,” ungkapnya.

Baca juga : Diduga Indehoi dengan Wanita Muda, Pamen Polda Lampung Diperiksa Propam

Hasil penelusuran awak media ini, ruangan AKBP RLH bertugas di Bidang Dokter dan Kesehatan (Bid Dokkes) berada di areal Direktorat Shabara dekat perkantoran Gubernur Lampung terlihat tidak bertuan.

Salah satu petugas yang menggunakan seragam Bid Dokkes Polda Lampung yang saat ditemui di areal perkantoran tersebut menyatakan AKBP RLH tidak masuk kantor.

“Beliau tidak ada. Hari ini tidak masuk kantor,” ucapnya.

Untuk diketahui, AKBP RLH telah menjalani dua tahap pemeriksaan. Pertama di bagian Pengamanan Internal Polri (Paminal) dan kedua di bagian Pertanggungjawaban Profesi (Wabprof). (Angga/Bandar Lampung/Tribunpos.com)

Editor : Sandi Pusaka Herman


Komentar

News Feed