oleh

Ketua DPC PKB Nisbar, Minta Ongkos Angkut Bansos

TRIBUNPOS NIASBARAT , SUMUT ꟷ Penyaluran bantuan sosial bersumber dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) kepada masyarakat Nias Barat kurang mampu oleh ketua DPC PKB Nias Barat pada hari sabtu 23/05/2020 lalu di Desa Lologolu, Kecamatan Mandrehe, Kabupaten Nias Barat, terkesan membantu sambil nuntut ongkos angkut.

Sejumlah masyarakat yang menerima bantuan tersebut dalam paparannya kepada media, telah menerima bantuan itu dari DPP PKB dengan membayar 50 ribu sebagai ongkos angkut, dan di ambil kartu keluarga (KK) sebagai tanda telah menerima bantuan dari PKB dengan barang yang di terima 10 kg beras, 2 kg gula dan 2 kg minyak makan.

” Kami telah terima bantuan itu berupa sembako 10 kg beras, 2 kg minyak makan, 2 kg gula namun di kutip biaya angkut dari Gunung Sitoli sampai ke rumah kami sebesar 50 ribu rupiah”. Ujar masyarakat.

” Kami harapkan kepada pimpinan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) pusat, kalau ini benar-benar bantuan sosial dari partai kita PKB untuk warga yang kurang mampu jangan di minta ongkos angkut jika benar-benar ingin membantu,” harap masyarakat.

Anggota DPRD terpilih dari partai PKB, S.G saat di konfirmasi di salah satu rumah warga di Desa Lologolu mengatakan,” PKB kalau memberi bantuan, tidak pernah memungut biaya apapun”, ucapnya.

” Saat dibagi bantuan itu saya sudah datang dan N.D selaku ketua DPC PKB Nias Barat, telah mengumumkan bahwa bantuan itu bersumber dari DPP pusat Partai PKB,” lanjunya.

Saat dikonfirmasi wartawan melalui via whatsapp kepada N.D sebagai ketua DPC Partai PKB, untuk memastikan informasi ini benar atau tidaknya, masih belum di jawab sampai di publikasikan berita ini

Kontributor : Peringatan gulo

Komentar

News Feed