oleh

Wartawan Batubara Deklarasi Cinta Damai dan Tolak Unras Anarkis

TRIBUNPOS BATUBARA , SUMUT – Puluhan wartawan Kabupaten Batubara mendeklarasikan dukungan terhadap kondisi cinta damai dan menolak unjukrasa yang anarkis bersama Polres Batu Bara di Mapolres, Kamis (22/10/2020).

Deklarasi dimaksudkan guna mendukung situasi kamtibmas yang aman dan kondusif cinta damai dan anti anarkis khususnya di Kabupaten Batubara.

Setelah mendeklarasikan cinta damai dan tolak unras anarkis, seluruh wartawan yang hadir membubukan tanda tangan bersama sama pada papan spanduk.

Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis mengapresiasi seluruh pers yang ada khususnya di wilayah Kabupaten Batu Bara dalam mendukung situasi Kamtibmas yang aman dan cinta damai serta kondusif.

” Ini salah satu dukungan dan support bagi kami, karena pers mempunyai peran aktif dalam pemberitaan yang akan di ketahui masyarakat Batu Bara. Dengan deklarasi ini agar masyarakat tidak percaya lagi dengan berita yang tak jelas sumbernya atau hoax”, ucap Kapolres.

Menurut Kapolres, menyampaikan aspirasi itu boleh boleh saja, tapi di harapkan jangan anarkis seperti 12 Oktober lalu yang sudah mengakibatkan jatuhnya korban PJU Polres Batubara Kasat Sabhara AKP DP Sinaga yang mengalami luka di kepala.

Wartawan : Akmal Rifky Pohan

Editor         : Liz Chaniago

Komentar

News Feed