oleh

Wabup Nisbar: BLT Ini Supaya Bermanfaat Bagi Keluarga Penerima

TRIBUNPOS NIASBARAT, SUMUT ꟷ Pelaksanaan pembagian bantuan langsung tunai (BLT) di desa bukit tinggi kecamatan Ulumoro kabupaten Nias Barat, yang bersumber dari dana desa (DD) pada hari Jum’at 05/06/2020 di kantor desa bukit tinggi.

Hadir dalam pelaksanaan tersebut wakil bupati nias barat, kapolsek mandrehe, bhabinsa danramil mandrehe, Satpol PP kabupaten nias barat, camat ulu moroo, kepala desa bukit tinggi dan BPD, serta masyarakat yang menerima BLT sebanyak 60 orang.


Dalam arahan wakil Bupati nias barat Khenoki Waruwu menyampaikan bahwa bantuan ini supaya bermanfaat kepada penerima dan menjadi berkat dalam keluarga, dan bantuan ini tidak ada kaitannya dengan politik

” Supaya bermanfaat kepada penerima dan menjadi berkat buat keluarga pemanfaat, bantuan ini tidak ada kaitannya dengan politik,” tuturnya.

Ketua BPD desa bukit tinggi yang mewakili sejumlah masyarakatnya Teori Gulo S.pd,” Berterima kasih atas kedatangan wakil bupati nias barat dimana masyarakat bukit tinggi mendukung program Khenoki Waruwu kedepan dan berdoa untuk supaya selalu sehat dan sukses ke depan,” katanya.

Sesuai pantauan wartawan tribunpos.com di lapangan pembagian bantuan langsung tunai (BLT) yang bersumber dari dana desa (DD) tahun anggaran 2020 di desa itu, berjalan dengan aman dan baik.

 

Peringatan Gulo

Komentar

Headline