oleh

Sejumlah Tokoh Berbagai Desa di Kecamatan Lolofitu Moi, Akui Khenoki Waruwu Sangat Bermasyarakat

TRIBUNPOS NISBAR , SUMUT – Lolofitu Moi- Dalam acara penyerahan SK tim relawan Khenoki Era-Era di posko pemenanganKhenoki Era-Era di Kecamatan Lolofitu Moi, sejumlah tokoh dari berbagai desa menyampaikan bahwa Khenoki Era-Era sangat bermasyarakat, berjiwa sosial, sehingga mereka siap memenangkan Khenoki Era-Era di kecamatan Moi.

Penyerahan SK itu di laksanakan pada hari Selasa 22/09/2020 bertempat di posko kecamatan Lolofitu moi, kecamatan Moi, kabupaten Nias Barat.
sejumlah Tim relawan pemenangan Khenoki Era-Era terlihat begitu semangat dan antusias mendukung penuh Khenoki Era-Era


A.Mesi Gulö, dalam kata pembukaannya,” pada hari ini pemberian SK koordinator kecamatan lolofitu moi sebagai tim relawan pemenangan Khenoki Era-Era.” Tandasnya.

Pada pemberian SK tim relawan pemenangan Khenoki Era-Era langsung diberikan oleh Ketua 1 (satu) Yamotuho Gulo, SE

Kata sambutan mewakili Tokoh masyarakat desa wangö di sampai kan oleh Yanuardin Halawa, menyampaikan,” Khenoki Era-Era sangat bermasyarakat dan sangat juga dikenal oleh semua kalangan masyarakat bawah, dan kami sebagai Tokoh di desa wangö siap mendukung dengan semaksimal mungkin.” Sambutnya.

Sambutan kedua mewakili tokoh masyarakat desa hilimbuasi A.Risi Zai,” kami sangat senang sebagai Tim Pemenang Khenoki Era-Era.” Ucapnya

Sambutan mewakili desa lolofitu moi A.Friska Gulö,” kami sangat mendukung Khenoki Era- Era di Desa Lolofitu Moi, bagi Tim Relawan di Kecamatan lolofitu moi, kita harus satu komitmen, semua untuk mendukung Khenoki Era-Era.” Tegasnya.

Pada kata sambutan selanjutnya mewakili Tokoh Desa Hiliusö di sampai kan oleh Bapak A.Gadama Halawa,” Mari kita mendukung Khenoki Era-Era dengan sepenuhnya, karena dia orang yang sangat baik, dan sangat bermasyarakat terlebih pada orang petani, Khenoki Era-Era tidak Sombong, sanggup melayani keluhan seluruh masyarakat, dan semoga Tuhan memberkati kita untuk memberi dukungan kepada Khenoki Era-Era.” Tuturnya.

Epduari Halawa SH, dalam kata penutup menyampaikan,” Mari kita saling mendukung Khenoki Era-Era, Dalam bahasa Kita Nias mengatakan (a’oha noro nilulu’i wahe’a, a’oha noro nilulu’i wa’oso. alisi tafadaya-daya, hulu tafawolo-wolo).” Tutupnya.

Wartawan : Peringatan Gulo

Editor         : Liz Chaniago

Komentar

News Feed