oleh

Rumah Gunawan Akhirnya Dibedah

TRIBUNPOS DELISERDANG , SUMUT – Bedah Rumah Gunawan alias Nawang dan peletakan batu pertama oleh Sekda Kab. Deli Serdang Darwin Zein S.Sos di Desa Bandar Labuhan, Kec. Tanjung Morawa, Kab. Deli Serdang, Sumatera Utara berlangsung aman dan lancar terkendali.

Sempat Viral di media sosial rumah tidak layak huni beberapa waktu yang lalu di Desa Bandar Labuhan Kec. Tanjung Morawa, Kab. Deli Serdang, rumah dari keluaga Gunawan alias nawang, dan langsung di lakukan Peninjauan oleh Camat Tanjung Morawa, Marianto Irawadi, S.Sos pada keesokan harinya.

Selang beberapa minggu, pada minggu dini hari sekira pukul 08:00 Wib tanggal 15/11/2020 Camat Tanjung Morawa beserta rombongan tiba kembali di Gang Apel Dusun ll Desa Bandar Labuhan bersama Sekda Kab. Deli Serdang, Darwin Zein S.Sos dan Kaban BPBD Kab. Deli Serdang, Drs Zainal Abidin Hutagalung, dan di dampingi Kapolsek Tanjung Morawa, AKP Sawangin, SH, dan Ketua PAC Pemuda Pancasila Sugiono alias Sudi, untuk peletakan batu pertama dalam pembangunan bedah rumah saudara Gunawan alias Nawang.

Setelah di lakukan peletakan batu Pertama oleh Darwin Zein yang di dampingi Camat Tanjung Morawa dan Kapolsek Tanjung Morawa, kemudian Darwin Zain menyampaikan pada Awak Media di lokasi bedah rumah ” Terima Kasih kepada Para Donatur yang telah berbuat sesuatu yang sangat mulia, perbuatan ini sangat luar biasa. Semoga kegiatan ini dapat berkelanjutan di Daerah-daerah lainnya”.

Senada, Camat Tanjung Morawa, Marianto Irawadi, S.Sos mengatakan pada media, Minggu (15/11/20), kata dia,”  Dengan cepat dan tanggap kita akan lebih menerapkan dengan Pemerintahan, Supaya kiranya semua pihak membantu dan peduli terhadap lingkungannya. Jalinlah terus kebersamaan melalui GDSM sehingga terciptalah Visi Kabupaten Deli Serdang yaitu : “ Deli Serdang yang maju dan Sejahtera dengan masyarakatnya yang Religius dan rukun dalam Kebhinnekaan.“ pungkasnya.

Wartawan : Azhari

Komentar

News Feed