oleh

Pimpin Apel Pagi, Kapolda: Jangan Sulitkan Masyarakat

TRIBUNPOS MEDAN, SUMUT | Kapolda Sumatera Utara Irjen Pol Martuani Sormin memimpin apel pagi yang diselenggarakan di halaman Mapolda Sumatera Utara, Senin (13/07/20) pukul 08.00 WIB.

Pada apel ini, Irjen Pol Martuani menyampaikan kepada seluruh jajaran personil kepolisian untuk tidak melakukan rekayasa hasil pemeriksaan berkas atau saksi dalam penyidikan limpahan maupun bukti.


Anggota personil kepolisian menyelenggarakan apel pagi di halaman Mapolda Sumatera Utara, Senin (13/07/20). Foto: Dayat

Irjen Pol Martuani juga memberikan arahan agar kiranya seluruh jajaran personil kepolisian dapat menjalankan tugas dengan baik, serta senantiasa melindungi dan melayani masyarakat. “Lakukan tugas dengan baik agar terjalin mitra kerja bersama instansi dan masyarakat. Hal ini penting diingat, masyarakat jangan dipersulit. Mudahkan semua urusan kalau memang itu tidak sulit agar masyarakat tidak resah dan bingung atas kerja polisi,” terangnya.

Irjen Pol Martuani pun menghimbau untuk selalu mematuhi protokol kesehatan dengan menggunakan masker dan rajin mencuci tangan, karena meskipun New Normal sudah diberlakukan, namun pandemi Covid-19 belum berakhir. (Red-TP)

 

Wartawan: Dayat

Editor: Beby Putri Akbar

Komentar

Headline