oleh

PDPM Kab. Mandailing Natal, Cak Nanto Berharap PDPM Bisa Memaksimalkan Kekuatan

TRIBUNPOS TAPSEL , SUMUT – Pemuda Muhammadiyah sebagai sebuah organisasi, diharapkan dapat memaksimalkan perannya di dalam bermasyarakat, berbangsa dan bernegara, demi mewujudkan masyarakat yang madani dan berkarakter.

Hal itu disampaikan oleh Ketua Umum Pusat Pemuda Muhammadiyah Sunanto, SHI., MH (Cak Nanto) ketika memberikan pidato kebangsaan dalam acara pelantikan Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah (PDPM). Selasa (20/10/2020) di Hotel D’san Panyabungan.


Selain Ketua Umum PP Pemuda Muhammadiyh, terlihat hadir dalam kegiatan tersebut Ketua DPRD Kab. Mandailing Natal Erwin Efendi Lubis, Asisten II Pemkab. Madina Drg. Ismail Lubis, Kadispora Rahmad Hidayat, Pimpinan Wilayah Pemuda Muhammadiyah Sumut Amrizal, S.Si, M.Pd., Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kab. Mandailing Natal M. Yusuf, M.Si., Ketua PWI Kab. Mandailing Natal M. Ridwan dan rekan-rekan wartawan dari berbagai media.

Ketua Pimpinan Wilayah Pemuda Muhammadiyah Sumatera Utara Amrizal, S.Si, M.Pd juga menyampaikan ucapan selamat kepada pengurus baru yang dilantik hari ini. Perkuat pengkaderan, karena agar tujuan bermuhammadiyah dapat bisa dimaksimalkan.

Menurutnya, Pemuda muhammadiyah harus dapat selalu bergerak energic dan berjuang dijalan Allah, dengan tetap mengedepankan pada aturan dan norma yang berlaku. Dan dipesankannya agar dapat bekerja dengan ikhlas demi tujuan yang mulia.

Ucapan selamat juga disampaikan, oleh tamu undangan atas dilantiknya Ahmad Jumadi, S.Pd sebagai Ketua Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah Kab. Mandailing Natal periode 2018-2022.

Pada saat memberikan sabutan Ketua PDPM yang dilantik menyampaikan, bahwa seluruh anggota agar dapat bersama-sama mengembangkan organisasi muhammadiyah ini di daerah dengan berbagai program yang memberikan manfaat kepada masyarakat.

“Jalin hubungan dan kerjasama yang baik antar sesama, termasuk juga dengan pemerintah daerah dan siapapun, jangan ada program kegiatan yang kita rancang kedepan keluar dari ajaran agama dan aturan yang ada.
Tunjukan eksistensi organisasi kita di lingkungan masyarakat,” pungkasnya.

Wartawan: Yuda Prasetia

Editor        : Liz Chaniago

Komentar

Headline