oleh

MPC PP Deliserdang Bahas Jalinan Kerjasama dengan Tribunpos

TRIBUNPOS DELISERDANG , SUMUT – Pengurus Pemuda Pancasila Bravo V (lima) bersama Kabiro TribunPos Medan ngopi bareng, Kamis (11/6/2020) sore pukul 15.00 Wib, Foogstreet MMTC.


Adapun obrolan santai tersebut membahas giat sosial  sebagai bentuk jalinan silaturrahim dalam mempererat jaringan organisasi untuk saling membina kebersamaan yang baik.

Pertemuan yang tanpa direncanakan ini melalui diskusi yang hangat dan fresh membuahkan persamaan persepsi dan menerima apa adanya.

Duduk bersama tidak lain hanyalah menyatukan visi misi dan langkah kedepan untuk perencanaan program yang dibahas bersama – sama. Sahat Hutapea wartawan TribunPos, William wartawan TribunPos, Andi Pengurus Pejuang Bravo V (lima) Sumut, Pahala Butar Butar, SH, Pengurus Pejuang Bravo V (lima) Sumut dan Mardanus Jambak Pengurus MPC PP (Pemuda Pancasila) Deli Serdang.

“Pertemuan ini tak disangka – sangka namun cukup mantap isi diskusi, berjabatan tangan dengan satu visi dan misi.  Semoga media dan organisasi kita kompak dalam menjembatani keluhan masyarakat dan menjadi mediator program pemerintah ke masyarakat khususnya di kota medan ini,” tandas Sahat. (Trivan Btr)

Komentar

Headline