oleh

Menjalin Kebersamaan Kaperwil TribunPos Tv Sumut Takjiah di Rumah Duka

TRIBUNPOS DELISERDANG , SUMUT ꟷ Sugianto Mrp, Kepala perwakilan wilayah (Kaperwul) media Tribunpos Tv Sumatera Utara beserta jajaran pengurus dan wartawan bertakziah ke kediaman rumah duka keluarga salah satu dari anggotanya, Hamijad, di Desa Mesjid Dusun III (tiga) Kecamatan Batang Kuis, Kabupaten Deli Serdang, Rabu (10/06/20) sekira pukul 14.00 Wib.

Dalam takziah tersebut, Sugianto Mrp menyampaikan ungkapan bela sungkawa kepada keluarga besar  serta menyampaikan salam serta empati dari seluruh keluarga besar TribunPos Tv Sumut untuk keluarga besar yang ditinggalkan.


Kabar dukacita yang masuk di WAG TribunPos Tv Sumut pada hari Rabu sekira pukul 10.20 Wib, dari salah satu keluarga anggota wartawan Tribunpos, Kaperwil, Sugianto,Mrp Langsung menghubungi anggota via telpon juga juga Whatsapp yang masih ada keperluan dan kegiatan diluar agar bisa bersama – sama untuk hadir di rumah duka.

“ Bahwa keadaan yang seperti inilah kita harus menunjukkan rasa empati terhadap keluarga anggota kita, kekompakan membuktikan bahwa kita menjaga solidaritas dalam satu wadah yang sudah menjadi anggota keluarga besar Tribun Pos.  Satu sakit kita harus membantu, satu berduka kita juga harus berkunjung mensupport dan menghibur keluarga yang ditinggalkan, ya, dengan cara takjiah seperti yang kita lakukan sekarang ini, satu tersakiti, harus kita merasa ikut sakit juga agar kita tahu bahwa kehadiran seorang kerabat sangatlah berharga dan di butuhkan,” ucap Sugianto.

Kaperwil Sumut sangat mengharapkan dan menegaskan kepada seluruh anggotanya agar kedepannya selalu menjaga kesolidan untuk menghadapi rekan dan kawan yang berduka juga masalah yang lainnya.

Sebelum meninggalkan rumah duka, Keluarga Besar Tribun Pos  Sumut secara bersama – sama menemui Keluarga yang di tinggalkan Almarhum  yang telah menghadap Allah SWT. “ Kami segenap Keluarga Besar Tribun Pos Sumut menyampaikan ucapan belasungkawa yang sedalam-dalamnya, semoga keluarga yang ditinggalkan Almarhum dapat ikhlas melepas kepergian Almarhum menghadap Sang Pemilik Kehidupan, tabah, sabar dan tawakal. Semua akan mengalami juga, karena setiap makhluk yang bernyawa pasti akan menemui maut (meninggal dunia) “. Ucap Kaperwil beserta rombongan kepada keluarga. (Hamijat)

Komentar

Headline