oleh

Makrab GRAPALI Binjai-Langkat Jalin Kekeluargaan Lewat Malam Keakraban

TRIBUNPOS LANGKAT , SUMUT – Gerakan Peduli Alam dan Lingkungan (GRAPALI) melakukan MAKRAB atau Malam Keakraban serta sebagai Anniversary ke – 2 tahun. Kegiatan ini dilakukan selama 2 hari pada 31 Oktober – 1 November 2020 di Batu Katak Jungle River, Kec. Bahorok, Kab. Langkat, Sumatera Utara.

Kegiatan ini bertujuan untuk menjalin rasa kekeluargaan antar anggota serta meningkatkan rasa solidaritas. “Untuk mempererat tali persaudaraan sesama anggota GRAPALI Binjai-langkat terkhususnya dengan anggota yang baru bergabung”. Ucap Ketua GRAPALI Binjai-Langkat


“Kegiatan ini juga sebagai memperingati Sumpah pemuda, agar penting nya peran kita sebagai anak muda terhadap Kepedulian terhadap alam dan lingkungan serta berperan aktif di bidang sosial dan kemanusiaan”. Sambung Ketua GRAPALI Binjai-Langkat.

Anak muda adalah sebagai control sosial, dan pembawa pengaruh terbesar dalam kehidupan bermasyarakat, karena tidak bisa di pungkiri bahwasanya masa depan bangsa berada ditangan para pemudanya yang ber intelektual dan mempunyai jiwa keterpimpinan hidup dalam alam, lingkungan dan sosial.

Wartawan : Yuda Prasetia

Editor         : Liz Chaniago

Komentar

Headline