oleh

Ketua PDM Mandailing Natal Maksimalkan Program Kerja

TRIBUNPOS MANDAILING NATAL , SUMUT – Saat pandemi covid-19, beberapa pimpinan daerah muhammadiyah Mandailing Natal melakukan silaturahmi dengan Ketua PDM Drs. M. Yusuf, M.Si dikediaman beliau Senin Malam Selasa, 19/10/2020 lalu di Panyabungan. Di publikasikan Jumat (23/10/20).

Silaturahmi tersebut bertujuan untuk mendukung program kerja Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kabupaten Mandailing Natal terutama di bidang ekonomi dan dakwah.

Ketua PDM Mandailing Natal berharap dapat bersinergi dengan Pihak-Pihak dalam memaksimalkan program-program kerja dalam bidang ekonomi dan dakwah dalam menghabiskan periode amaliyah kepemimpinan beliau yang diperpanjang berhubung muktamar belum juga terlaksana.

Drs. M. Yusuf, M.Si juga mengharapkan perangkat pimpinan daerah muhammadiyah dan warga muhammadiyah di bawah kepemimpinan beliau dapat terus bersinergi dan bersemangat dalam bermuhammadiyah.

“Dengan memperhatikan potensi- potensi yang akan dihadapi kedepannya, kegiatan-kegiatan silaturahim di rasa penting untuk dapat tukar pikiran dan berdiskusi untuk memperkuat program-program kerja terutama dalam peningkatan kualitas dan kesejahteraan warga muhammadiyah di daerah mandailing natal.” katanya.

Pantauan tim TRIBUNPOS.COM liputan di rumah kediaman beliau turut hadir Wakil Ketua Pimpinan Daerah Muhammadiyah lainnya Satria Darma, M.E dan Dr. H. M. Fadhlan Is, Lc. MA yang sedang membicarakan dan tukar pendapat tentang program-program ekonomi dan dakwah di Kabupaten Mandailing Natal. Mereka juga mengharapkan dengan penguatan ekonomi dan dakwah warga muhammadiyah dan masyarakat Mandailing Natal dapat lebih berkemajuan kedepannya.

Terkait pilkada yang juga akan digelar di Kabupaten Mandailing Natal Selaku Ketua Umum Pimpinan Daerah Muhammadiyah dan selaku tokoh masyarakat Kabupaten Mandailing Natal dirinya menghimbau kepada masyarakat Kabupaten Mandailing Natal untuk bersama sama menjaga situasi yang kondusif, serta memberikan hak suaranya pada Pilkada serentak Kabupaten Mandailing Natal tahun 2020. Selain itu mengajak masyarakat Mandailing Natal untuk tetap menjaga Protokol Kesehatan pada saat memberikan hak suaranya pada 9 Desember 2020 mendatang.

Wartawan : Yuda Prasetia

Editor         : Liz Chaniago

Komentar

News Feed